Produk Furnitur Equi (Rumah123/Equi)

Cari informasi hunian idaman sekalian mencari furnitur cantik. Mungkin mirip peribahasa sekali mengayuh dayung, dua tiga pulau terlampaui.

Buat kamu, generasi milenial yang sedang mencari properti, manfaatkan waktu akhir pekan kamu. Kamu mesti datang ke Festival Properti Indonesia.

Baca juga: Wah, Cicilan Hunian Sampai 20 Tahun? Hanya Ada di FPI 2017 Lho

Situs properti nomor 1 di Indonesia, Rumah123 kembali menyelenggarakan Festival Properti Indonesia 2017. Rumah123 merupakan bagian dari REA Group Australia.

Festival Properti Indonesia 2017 dilangsungkan di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 14-19 November. Booth peserta pameran berada di atrium dan mosaic.

Baca juga: Mau KPR/KPA Ga Pake Ribet? Nah, FPI 2017 Dibuka Hari Ini Lho

Kamu bisa mendapatkan informasi 54 proyek dari sederetan perusahaan pengembang. Kamu juga bisa memperoleh suku bunga yang rendah dari Bank Mandiri.

Tidak ketinggalan, kamu bisa mendapatkan sederetan hadiah undian. Mau tahu hadiahnya? Ada 10 hadiah yang bisa dipilih mulai dari belanja sebulan, nongkrong sebulan, dan jalan-jalan ke Bali.

Baca juga: Bingung Mau Renovasi Rumah? Tenang, Ada Solusi Rumah123

Kalau kamu sedang berburu apartemen atau rumah tapak yang kamu impikan, kamu bisa mengisinya dengan furnitur yang kamu suka lho. Nah, kebetulan Festival Properti Indonesia juga mengadakan acara lelang furnitur.

Kamu bisa mendapatkan furnitur kayu berkualitas dari Equi mulai dari lemari, meja, dan kursi. Harganya mulai dari Rp200 ribu saja lho. Murah banget kan?

Baca juga: Pesan Buat Kaum Milenial: Beli Rumah Aja Dulu, Up Grade Kemudian!

Ingat ya, kalau lelang furnitur ini diselenggarakan dua kali lho. Wah, enak banget ya. Catat tanggal dan jamnya ya. Buruan ambil smartphone kamu buat mencatat.

Pertama, Sabtu, 18 November 2017, pukul 18.45-21.00 WIB. Kedua, Minggu, 19 November 2017, pukul 13.00-14.30.

Baca juga: Wah, Ada Solusi Rumah123 di FPI 2017, Mau Konsultasi Gratis Bangun Rumah Ga?

Nah, sudah dicatat tanggal dan jamnya. Jangan lupa ya, sambil cari hunian impian kamu, kamu bisa membeli furnitur idaman kamu. Selamat belanja.

Bagikan:
1019 kali