Di tengah dinamika bisnis properti akibat pandemi Covid-19, ASTRA Property optimistis memasarkan proyek unggulannya untuk masyarakat Indonesia. Anak perusahaan ASTRA Internasional tersebut pun memberikan sejumlah promo dan keringanan untuk pembeli.

ASTRA Property telah mengembangkan bisnisnya di pasar properti Indonesia sejak empat tahun ke belakang.

Pada perjalanannya, sejumlah proyek komersial, risedensial, dan extended portofolio telah berdiri.

Lantas, di masa pandemi, Astra terus melanjutkan pembangunan beberapa proyek di antaranya Arumaya Residences, perumahan Asya, hingga rest area di area tol trans Jawa ruas Semarang – Solo.

Tak dapat dipungkiri bahwa penyerapan dari masyarakat atas kehadiran berbagai proyek ini melambat akibat dampak Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT Menara ASTRA Wibowo Muljono pada konferensi pers “Living First 2020- Live for the present & future” pada 26 Oktober 2020.

Ia mengungkapkan bahwa situasi ini pun mungkin tidak akan berubah dalam waktu cepat.

Sebagai langkah inovasi dan kontribusi positif bagi masyarakat, ASTRA terus melanjutkan serta merampungkan pembangunan.

Dirinya mengungkapkan, ASTRA Property pun terus mencari langkah terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

Salah satunya adalah dengan menelurkan proyek yang diminati pasar dan tentunya tepat sasaran.

“Kami merilis cluster Sentarum di perumahan Asya yang lebih afordable, compact,  dan tetap nyaman. Kami berhasil membukukan penjualan sebesar 60 persen untuk Cluster Sentarum dari perumahan Asya saat peluncuran perdana,” tambahnya.

Promo Subsidi DP dan Hadiah untuk Pembelian Rumah dan Apartemen dari ASTRA Property

Baru-baru ini Astra Property pun menghadirkan program promo spesial untuk para pencari properti.

Hal ini disampaikan Head of Corporate Communications Menara Astra Demmy Indranugroho pada kesempatan yang sama.

“Ini adalah tahun baik bagi para peminat properti dari ASTRA Property untuk melakukan pembelian. Masyarakat kini bisa mendapatkan promo eksklusif 3+1 untuk periode Anniversary ke-4 kami ini,” imbuh Demmy dalam konferensi pers yang digelar daring tersebut.

Beberapa promo yang ditawarkan ialah:

- Subsidi DP 3 persen dan subsidi bunga KPR Permata 1 persen - 3 persen + 1 persen subsidi bunga KPA untuk untuk apartemen Arumaya Residences - Special installment, free BPHTB, sepeda Brompton, hingga tabungan Bank Permata sampai Rp250 untuk pembelian Anandamaya Residences.

“Saat-saat seperti ini, sebenarnya menjadi momentum yang tepat untuk membeli properti. Karena harga sedang terkoreksi, pemerintah pun mengeluarkan kebijakan untuk memudahkan pembelian, dan pengusaha properti juga sedang memberikan berbagai kemudahan serta promo-promo yang akan sangat menguntungkan konsumen,” tutup Demmy.

Bagikan:
2347 kali