arumaya residences

Proyek Arumaya Residences siap laksanakan topping off ceremony pada akhir Maret 2021. 

Progress pembangunan hunian eksklusif ini diketahui telah mencapai lantai 24 yang merupakan lantai tertinggi di Arumaya Residences. f

Sebagai salah satu industri yang terkena dampak pandemi, topping off ceremony menjadi bentuk komitmen Astra Property dan Hongkong Land untuk menjaga kepercayaan konsumen. 

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono menghimbau agar konsumen tak perlu risau karena investasi yang ditanamkan pada Arumaya Residences akan tetap membuahkan hasil. 

Pelaksanaan topping off ceremony ini diakui sudah sesuai rencana yang dijadwalkan sejak proses ground breaking pada Oktober 2018 silam.  

Sementara, untuk proses hand over atau serah terima unit kepada konsumen akan diadakan pada tahun 2022.

“Kami tentunya sangat bersyukur proyek dapat berjalan sesuai dengan rencana, sehingga mampu menjawab kepercayaan yang telah diberikan oleh konsumen kepada proyek Arumaya Residences,” ujar Wibowo dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (17/3).

Hunian Eksklusif dengan Fasilitas Mewah

arumaya residences

Arumaya Residences yang berada di kawasan Bisnis TB Simatupang ini cocok untuk kamu yang mencari hunian eksklusif dengan spesifikasi high-end. 

Hunian ini juga menawarkan konsep integrated development yang dikelilingi dua office tower, area retail dan commercial center yang berada dalam satu kawasan.

Hal ini tentunya menjadi nilai tambah tersendiri bagi para penghuni, karena semua fasilitas sudah tersedia di kawasan apartemen.

Sementara, dari sisi esksterior, Arumaya Residences hadir mengusung konsep unik. 

Dengan mengangkat kekayaan budaya lokal Indonesia, apartemen ini menggunakan motif  batik parang di fasad gedung. 

Arumaya Residences juga menawarkan konsep hunian hijau serta berbagai teknologi modern. 

Penghuni juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas mewah seperti olympic sky pool, sky gym, floating cabana, lounge, hingga area barbeque.

Proyek hunian eksklusif ini juga melibatkan ACSET dan Woh hup Singapore, kontraktor yang juga membangun Jewel Changi di Singapore. 

“Dengan portfolio yang sekarang menjadi salah satu ikon di Singapura, kami percaya bahwa Arumaya Residencess juga akan menjadi hunian yang menjadi salah satu ikon di Jakarta terutama di Jakarta Selatan,” kata Wibowo.

Pihaknya juga optimis dengan proyek ini sebab hunian ini memiliki berbagai kelebihan, salah satunya adalah lokasi yang strategis. 

Diapit langsung oleh dua stasiun MRT, yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

Kedua stasiun itu juga terintegrasi langsung ke daerah Bundaran HI, yang dikenal sebagai jantung pusat Ibukota. 

Selain itu, lokasi juga mudah dijangkau melalui Jakarta Outer Ring Road (JORR) serta rampungnya tol Desari (Depok – Antasari) pada September 2018 yang  memberikan kemudahan akses. 

Jangan lupa kunjungi artikel.rumah123.com untuk dapatkan artikel menarik lainnya seputar properti. 

Kamu juga bisa mencari properti yang sesuai kebutuhanmu seperti Serpong Garden Apartment hanya di www.rumah123.com.

Bagikan:
1100 kali