Astra Land dan Hong Kong Land Bekerja Sama Membangun Hunian Vertikal Premium, Arumaya (Foto: Rumah123/Arumaya.co.id)

Astra Property dan Hong Kong Land bekerja sama untuk membangun dan mengembangkan sebuah hunian vertikal mewah, Arumaya di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Groundbreaking atau peletakan batu pertama proyek ini sudah dilakukan pada Ahad (11/11/2018). Arumaya sudah mulai dipasarkan sejak Februari 2018 lalu.

“Setelah groundbreaking ini kami berharap bisa melanjutkan tahap pembangunan secepatnya sehingga target serah terima pada 2022 bisa terpenuhi,” kata Presiden Direktur Astra Property Bambang Widjanarko seperti dilansir dari Kompas.com.

Baca juga: Ini Alasan Astra Land Membuat Proyek Properti Premium

Arumaya dibangun di atas lahan seluas 2,6 hektare. Secara keseluruhan ada 262 unit apartemen yang ada dalam tower ini.

Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh Arumaya mulai dari one bedroom dengan luas 52-60 m2 hingga three bedroom dengan luas 120 m2. Selain itu, ada tipe pool garden dengan luas 328 m2.

Harga tiap unit dipasarkan dengan harga Rp36 juta per m2. Harga ini tentunya tergolong premium untuk ukuran apartemen.

Baca juga: Land Bank Jadi Modal Astra International Terjun ke Bisnis Properti

CEO Hong Kong Land, Robert Wong menyatakan groundbreaking Arumaya dilakukan tidak lebih dari setahun sejak proyek ini diluncurkan. Wong juga menyatakan keunikan dari Arumaya yaitu perpaduan budaya lokal Indonesia yang tercermin dari motif batik parang pada fasad gedung.

Arumaya juga memiliki kelebihan lain berupa lokasi yang strategis. Lokasinya dekat dengan dua stasiun MRT (Mass Rapid Transit) yaitu stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati.

Selain itu, lokasinya bisa dijangkau melalui JORR (Jakarta Outer Ring Road) dan tol Desari (Depok-Antasari). Penghuni memiliki beragam pilihan saat ingin pergi beraktivitas.

Baca juga: Astra Land Optimistis Berkiprah di Bisnis Properti

Bagikan: 308 kali