atta halilintar Instagram Atta Halilintar

Selebriti Atta Halilintar ternyata juga membeli klub sepak bola. Belakangan, sejumlah selebriti membeli saham atau mengakuisisi klub bola. 

Daftar artis atau selebriti yang membeli klub sepak bola semakin bertambah panjang, Atta Halilintar masuk daftar.

Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia ini mengikuti jejak Raffi Ahmad dan Gading Marten yang mengakuisisi klub sepakbola.

Sebelumnya, Raffi Ahmad membeli  klub sepakbola asal Cilegon, lantas suami artis Nagita Slavina mengubah nama klub menjadi RANS Cilegon FC.

RANS merupakan bisnis dari pasangan artis ini, salah satunya adalah konten YouTube dengan nama yang sama.

Sementara Gading Marten juga meminang klub Persikota asal Tangerang, ia menjadi salah satu pemilik saham Persikota.

Sekarang, giliran Atta Halilintar yang mengikuti jejaknya, suami dari selebriti Aurel Hermansyah ini resmi meluncurkan klub sepakbola miliknya dengan nama Ahha PS Pati FC.

Kalau dilihat dari namanya Ahha, sudah bisa ditebak kalau ini merupakan singkat dari nama Atta Halilintar.

atta halilintar

Atta Halilintar Bekerja Sama dengan Pengusaha untuk Mengelola Klub Sepak Bola 

Pria yang dikenal dengan kata Ashiap ini, mengunggah sebuah video di akun media sosial Instagram miliknya @attahalilintar pada Jumat (4/6).

Di akun Instagram tersebut, Atta Halilintar mengatakan, “Bismillah @ahhaps.fc Semoga bisa ikut bangun sepakbola Indonesia dan melahirkan pemain2 hebat untuk Indonesia. ASHIAPP!! MERAKYAT!!”.

Postingan tersebut pun direspon positif oleh teman-teman dan followers-nya, yang mendoakan hal-hal baik.

Kabarnya, Atta Halilintar bekerjasama dengan pengusaha bernama Putra Siregar dalam upaya melebarkan sayap di dunia sepakbola tanah air.

Seperti dilansir di laman goal.com, rumor menyebutkan bahwa klub milik Atta Halilintar tersebut merupakan akuisisi atau pembelian tim Liga 2, PSG Pati.

Akan tetapi, sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut terkait hal tersebut, kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai kiprah dari menantu Anang Hermansyah dan Ashanty ini.

Dalam uji coba antar PSG Pati dengan Borneo FC yang terjadi pada Senin (31/5) lalu, Atta tampak berfoto dengan Putra Siregar dan presiden PSG, Saiful Arifin.

Kalau di luar negeri, selebriti atau artis membeli klub sepak bola sudah sering terjadi, meski klubnya memang tidak terkenal.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel mengenai kehidupan artis dan selebriti dari dalam negeri dan luar negeri.

Pilihan yang tepat untuk memiliki rumah tapak di kawasan Bekasi, Jawa Barat adalah Waterfront Estates.

Bagikan:
147 kali