Ilustrasi Shibori (Foto: Rumah123/Heddels.com)

Kreativitas anak harus diasah sejak dini. Untuk itulah, Cimanggis City bakal menyelenggarakan acara Shibori For Kids di marketing gallery Cimanggis City.

Shibori merupakan seni mewarnai pakaian yang berasal dari Jepang. Shibori sudah dikenal sejak abad ke-8 dan kemudian dikenal ke seluruh dunia pada abad ke-20.

Jika ingin mempertajam kreativitas anak memang harus dilakukan sejak dini. Orang tua harus memberikan dukungan positif mengenai hal ini. Anak yang kreatif akan menjadi mandiri dan menyelesaikan masalah serta terbuka dengan hal baru.

Baca juga: Cimanggis City Berikan Hadiah Umroh untuk Konsumen

Teknik mewarnai shibori tidak sulit untuk dilakukan. Anak hanya memerlukan kreativitas, kesabaran, ketelitian, kemauan, ketekunan, dan kebebasan.

Saat mengerjakan shibori, anak akan mendapatkan efek positif yang bersifat memenangkan, menyenangkan, memberikan rasa nyaman, dan melatih fokus pada anak. Selain itu, seni shibori juga melatih kemampuan motorik anak.

Cimanggis City sudah melaksanakan program kegiatan bagi anak-anak beberapa kali. Kegiatan tersebut merupakan peran perusahaan pengembang dalam perkembangan pendidikan anak usia dini sekaligus memberikan pengalaman langsung mengenai hunian vertikal atau apartemen yang kini banyak dikembangkan di Indonesia.

Baca juga: Cimanggis City Tetap Optimistis Hunian Vertikal Akan Diserap Pasar Pada Tahun Politik

“Anak-anak adalah modal bangsa yang harus dipupuk sejak dini,” ujar Promotion Manager Cimanggis City, Widodo seperti dilansir dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

“Untuk itu kami selaku pengembang properti juga mencoba untuk berperan aktif dalam memberikan pendidikan serta keterampilan untuk anak di setiap program acara yang kami hadirkan, begitu pula dengan proyek hunian yang kami bangun juga ditujukan bagi kelangsungan masa depan bangsa ini,” lanjut Widodo.

Apartemen Cimanggis City memiliki 24 lantai dan dibangun di atas lahan seluas 1 hektare. Apartemen ini mempunyai 1.600 unit apartemen dengan dua pilihan tipe yaitu tipe studio dan tipe two bedroom. Cimanggis City dipasarkan dengan harga Rp319 jutaan.

Baca juga: Hadir di IPEX 2019, Cimanggis City Berikan Diskon Spesial

Bagikan: 447 kali