arumaya- rumah123.com Dua Perusahaan Pengembang Astra Property dan HongKong Land Bekerja Sama Membangun dan Mengembangkan Apartemen Arumaya di Kawasan T.B. Simatupan, Jakarta Selatan (Foto: Rumah123/Astra HongKong Land.com)

Dua developer menghadirkan Arumaya, hunian mewah terintegrasi di Jakarta Selatan. Apartemen ini terintegrasi dengan fasilitas di sekitar kawasan.

Astra Property dan Hongkong Land berkolaborasi untuk membangun dan mengembangkan Arumaya. Astra Property merupakan unit bisnis Astra Internasional yang baru berdiri sejak 2013. Sebelum mengembangkan Arumaya, Astra Property sudah membangun sejumlah proyek properti di antaranya Menara Astra dan apartemen Anandamaya.

Hongkong Land adalah developer yang telah berdiri sejak 1889 silam. Perusahaan pengembang ini memiliki sejumlah proyek properti di China dan Asia Tenggara.

Baca juga: Rayakan HUT ke-2, Astra Property Janjikan Kualitas dan Inovasi Produk

Arumaya berada di pusat kawasan bisnis terpadu (CBD/Central Business District) T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. T.B. Simatupang adalah salah satu kawasan bisnis terpadu di Jakarta.

Apartemen ini hadir sebagai hunian eksklusif terdepan. Konsep yang ditawarkan adalah new integrated development.

Fasilitas yang lengkap dan beragam tersedia untuk memenuhi kualitas dan gaya hidup para penghuninya. Ada retail area, office area, pusat edukasi, hingga fasilitas kesehatan bertaraf internasional.

Baca juga: Astra Property dan Hong Kong Land Berkolaborasi Bangun Hunian Mewah Arumaya

“Arumaya adalah kawasan dengan konsep yang terintegrasi di kawasan elit T.B. Simatupang, Jkarta Selatan, akan menyediakan beragam fasilitas lengkap sehingga menjadikan Arumaya sebuah hunian luxury terdepan dengan standar dan kualitas sangat tinggi kebanggaan kita semua,” ujar Presiden Direktur Astra Property Wibowo Muljono seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.com.

Arumaya Tawarkan Konsep Dua Dunia

Arumaya hadir dengan konsep hunian vertikal yang mengutamakan gaya hidup modern. Para penghuni bisa menikmati pengalaman hidup tinggal di dalam hunian yang mewah.

Salah satu fasilitas mewah ini adalah infinity pool. Kolam renng ini berada di bagian teratas dari apartemen yaitu lantai 24. Arumaya menjadi satu-satunya hunian di kawasan T.B. Simatupang yang menawarkan fasilitas ini.

Fasilitas infinity pool ini menerapkan konsep dua dunia. Infinity pool mempunyai akses pemandangan kota sekaligus ke dua sisi, utara dan selatan.

Baca juga: Astra Land Optimistis Berkiprah di Bisnis Properti

Sisi utara merupakan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Sementara saat menghadap ke selatan, pemandangannya berupa keindahan siluet Gunung Salak dari kejauhan.

Arumaya Memperkenalkan Marketing Gallery

Arumaya juga memperkenalkan marketing gallery yang berada di depan site. Kehadiran marketing gallery ini merupakan bentuk komitmen developer untuk memberikan pelayanan terbaik.

Kehadiran marketing gallery ini juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk memperoleh informasi langsung dari tenaga pemasaran Arumaya.

Setelah pembukaan marketing gallery ini, developer mengadakan open house yang terbuka untuk umum. Acara yang bertajuk “Arumaya Sweet November” ini akan diselenggarakan pada Sabtu (30/11/2019).

Baca juga: Land Bank Jadi Modal Astra International Terjun ke Bisnis Properti

“Kami meyakini bahwa kepuasan dan kepercayaan konsumen merupakan salah satu kunci penting, dan keyakinan ini selalu kami pegang untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen setia kami,” kata Wibowo.

“Dan tidak lupa kami mengundang masyarakat luas untuk datang melihat langsung Arumaya pada open house, Arumaya Sweet November yang akan dilakukan pada 30 November 2019,” lanjutnya.

Bagikan: 800 kali