OK

Hadirnya AREBI POINT Dukung Produktivitas dan Mobilisasi Para Agen Properti

26 Oktober 2022 · 3 min read · by Tiara

AREBI POINT DI KANTOR 99 GROUP BANDUNG

Profesi agen atau broker properti sangat lekat dengan fleksibilitas tempat dan jam kerja. Mereka dapat bekerja di mana saja dan kapan saja, baik itu di kantor, di mal, cafe, maupun ketika mereka sedang berada di jalan. Untuk mengakomodasi mobilisasi para agen properti yang tergabung dalam AREBI, 99 Group pun menginisiasi AREBI Point.

Peresmian AREBI Point yang terletak di Kantor 99 Group Bandung ini berlangsung pada Rabu 26 Oktober 2022.

Acara ini dihadiri CEO 99 Group Indonesia Wasudewan, perwakilan DPP AREBI Asep Rahmat Rosidin, Ketua DPD AREBI Jabar Daniel Saputra, serta segenap anggota DPD AREBI Jabar dan staf 99 Group yang berlokasi kerja di Kota Bandung. 

Dalam sambutannya, Wasudewan menyampaikan harapannya agar para agen properti bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk meningkatkan produktivitas dalam pekerjaan sehari-hari.

Ia juga berharap tempat ini bisa menjadi wadah untuk bertukar ilmu, baik dari agen kepada Tim 99 Group dan sebaliknya.

“99 Group ingin terlibat di industri properti lebih dalam. Mumpung ada teman-teman agen, tim kami juga bisa belajar mengenai gambaran dan fenomena yang terjadi di lapangan. Dengan demikian, kami pun bisa mendukung salah satunya mungkin lewat artikel dan memberikan impact untuk menaikkan kunjungan ke halaman listing para agen,” paparnya. 

Wasudewan menambahkan, “99 Group siap mendukung AREBI, siapa tahu nanti Kantor 99 Group Jakarta juga bisa mendedikasikan area khusus. Walau belum sempurna, kami siap menerima feedback agar bisa menunjang kenyamanan dan produktivitas rekan-rekan agen properti.”

PERESMIAN AREBI POINT 99 GROUP BANDUNG

CEO 99 Group Wasudewan (99 Group) menerima tumpeng dari Ketua DPD AREBI Jabar Daniel Saputra didampingi pewakilan DPP AREBI Asep Rahmat Rosidin (kiri belakang) dan Head Of Agent Sales 99 Group Eki Yusuf (kanan belakang) di AREBI POINT Bandung

Sementara itu, Ketua DPD AREBI Jabar, Daniel Saputra, dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada 99 Group yang sudah mendukung agen properti.

Ia menyampaikan, bahwa AREBI Point ini bisa menjadi “tempat singgah” di mana agen bisa tetap bekerja dengan efektif dan produktif walau tidak berada di kantor.

“Dengan adanya fasilitas ini, semoga agen bisa lebih produktif. Kalau ada showing, banyak agen-agen yang ke cafe, tapi mereka jadi sulit bekerja, malah jadi spending time dan money tapi karena ribut atau banyak distraksi, malah jadi tidak optimal.”

Di sisi lain, Asep Rahmat Rosidin yang mewakili Ketua DPP AREBI Lukas Bong, mengucapkan apresiasinya kepada 99 Group dan pihak-pihak lain yang telah mendukung produktivitas para agen properti, baik yang tergabung dalam naungan AREBI maupun tidak.

“Dengan dukungan 99.co dan Rumah123.com, kita bisa sounding kepada temen-temen agen lain, bahwa inilah wajah AREBI, yang akan terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan lapangan para agen,” pungkasnya.

Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk, Property People!

Kunjungi halaman artikel.rumah123.com untuk mendapatkan informasi terbaru seputar properti hingga gaya hidup.

Jangan lupa, follow Artikel Rumah123.com di halaman Google News untuk berita paling update lainnya!


Tag: , ,


Tiara
Tiara

Content Manager 99 Group (Rumah123.com & 99.co Indonesia) - jurnalis/penulis/editor yang senang traveling