arebi summit 2020

Masa pandemi Covid-19 cukup menyulitkan broker properti untuk menjalankan usahanya. Namun demikian, adanya perubahan pola pembelian ke ranah online menjadi harapan baru bagi mereka. Agar semua broker cepat beradaptasi dengan kebiasaan baru ini, AREBI pun mengajak seluruh broker di Indonesia untuk menambah wawasan di AREBI Summit 2020.

AREBI Summit merupakan acara tahunan yang tak pernah absen diselenggarakan oleh Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Pada tahun ini, gelaran tersebut sengaja digelar secara daring pada 17 November 2020 karena situasi pandemi yang belum mereda.

Hal tersebut diumumkan oleh Ketua Umum AREBI, Lukas Bong, dalam konferensi pers daring, Selasa (10/11/2020).

Lukas menambahkan, acara ini bukan hanya akan bermanfaat bagi broker properti.

Masyarakat luas yang tertarik untuk terjun di bisnis properti pun bisa belajar banyak dengan tokoh-tokoh properti berpengalaman.

Di sisi lain, ia berharap masyarakat pun bisa lebih mengenal mengenai profesi broker dan bisnis properti lewat ajang ini.

Summit ini tiap tahun kami gelar, biasanya peserta bisa mencapai 750 orang. Namun, karena tahun ini diselenggarakan online, acara ini bisa jadi lebih menjangkau masyarakat luas. Ini merupakan persembahan penutup tahun AREBI kepada industri properti di tanah air,” tambahnya. 

Ketua FIABCI, Ernest Prakasa, Maria Manik, hingga Hotman Paris akan Tampil di AREBI Summit 2020

Ketua Acara AREBI Summit 2020, Daniel Handojo, mengungkapkan gelaran ini akan berjalan satu hari penuh secara online pada 17 November 2020 mendatang.

Ia menyebutkan, ada dua sesi yang bisa diikuti, yaitu kelas online dan juga talkshow. 

Pada sesi pagi, konferensi akan diisi dengan kelas-kelas online mengenai bisnis serta hukum properti.

Beberapa pemateri tersebut ialah: 

- Hotman Paris Hutapea (Pengacara Kepailitan)

- Darmadi Darmawangsa (Motivator & Presiden Direktur ERA Indonesia)

- Erwin Kallo (Property Lawyer)

- Ligwina Hananto (Lead Financial Trainer QM Financial)

- Ernest Prakasa (Aktor dan Pengusaha)

- Aldo Rambie (Vertical Lead, Facebook Indonesia)

Country Manager Rumah123.com (99 Group), Maria Herawati Manik pun hadir untuk membagikan insight seputar tren properti. 

Sementara itu pada sesi sore, konferensi ini akan diisi dengan talkshow dari sejumlah tokoh berpengalaman di bidang bisnis dan properti. Sebut saja President FIABCI Indonesia Budiarsa Sastrawinata, Ketua Umum AREBI Lukas Bong, Ketua Umum REI Totok Lusida, dan Waketum Bidang Properti KADIN Hendro S. Gondokusumo.

Selama pandemi, AREBI semakin aktif memberikan kontribusi di bidang properti. Sebelum AREBI Summit 2020, kami sudah banyak melakukan acara. Ini adalah acara puncak dengan kesempatan menjangkau lebih banyak lagi audiens,” tambahnya. 

Ia menambahkan, untuk mengikuti acara ini, broker ataupun masyarakat bisa  langsung mendaftar di http://arebisummit.com atau menghubungi panitia di 021 - 2555 8645 dan 0813 8614 6199. 

“Registrasi dilakukan agar peserta mendapatkan E-Certificate yang jumlahnya terbatas sesuai nama yang diregristrasi. Lalu peserta yang melakukan registrasi bisa mendapatkan doorprize menarik seperti sepeda motor, logam mulia, handphone, dan lainnya,” pungkasnya.

Bagikan:
471 kali