Harcourts Indonesia Menyelenggarakan Annual Awards 2019 Sebagai Ajang Apresiasi Para Agen Properti (Foto: Rumah123/Harcourts Indonesia)

Harcourts Indonesia kembali menyelenggarakan Annual Awards 2019 di Ayana MidPlaza Hotel, Jakarta pada Jumat, 22 Februari 2019 lalu.

Acara rutin yang dilangsungkan setiap tahun ini merupakan acara penghargaan yang diberikan kepada seluruh member Harcourts Indonesia yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya sepanjang 2018 hingga sekarang.

Annual Awards 2019 ini mengambil tema “One Team, Being Courageus”. Sejumlah agen properti Harcourts Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Gelar Mid Year Awards 2018, Harcourts Indonesia Apresiasi Pencapaian Agen Properti

Harcourts merupakan kantor broker properti yang berasal dari Selandia Baru. Kantor agen properti ini didirikan oleh John Bateman Harcourt pada 1888.

Sementara Harcourts Indonesia merupakan pemegang master franchise atau waralaba Harcourts sejak 2008. Saat ini, Harcourts Indonesia sudah memiliki 32 kantor cabang yang terbesar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Annual Awards 2019 ini diawali dengan kata sambutan dari Nandar Gunawan selalu CEO (Chief Executive Officer) Harcourts Indonesia. COO (Chief Operating Officer) Harcourts International, Rob Forde juga memberikan kata sambutan dalam acara ini.

Baca juga: Harcourts Seven Stones Ingin Ubah Wajah Real Estate Indonesia Jadi Lebih Baik

Selain itu, Hartono Sarwono selaku Ketua Dewan Kehormatan IV DPP AREBI (Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) hadir untuk memberikan kata sambutan. Sejumlah tamu kehormatan dan mitra Harcourts Indonesia hadir dalam acara tersebut.

Acara yang berlangsung selama lima jam ini memang ingin memberikan apresiasi terhadap pada broker properti yang bergabung dengan Harcourts Indonesia. Ada sejumlah kategori yang diberikan untuk perorangan, office, dan juga region.

Acara rutin seperti Annual Awards atau Mid Year Awards ini tidak hanya menjadi ajang apresiasi atau pemberian penghargaan, tetapi juga menjadi tempat bagi broker untuk menjalin networking, belajar dari agen senior, dan lainnya.

Baca juga: Buka Kantor di Summarecon Bekasi, Harcourts Siap Hadapi Persaingan di Tahun Politik

Bagikan: 462 kali