Aplikasi One21 dirilis secara resmi di ajang One21 Annual Award and Recognitions Night 2018  pada akhir Februari 2018. Foto: Rumah123/Dok. Century21
 

Ada sekitar 6.000 agen properti Century21 yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengintegrasikan jaringan layanan mereka, perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Indonesia ini merilis aplikasi One21. Dengan aplikasi ini diharapkan sistem penjualan dan pemasaran yang dilakukan member broker dan marketing associate Century21 jadi lebih optimal. Lalu-lintas informasi, data listing, dan progress penjualan akan ter-update secara real time.

Country Director Century21 Indonesia, Hendry Tamzel, mengatakan, pembuatan aplikasi One21 menjadikan semua listing dari seluruh member broker dan marketing associate Century 21 Indonesia dapat dilihat dari aplikasi tersebut, sehingga meningkatkan peluang properti yang dipasarkan cepat terjual.

Baca juga: Google Mau Sediakan Wifi Umum, Rugi Kalau Ga Pake Digital Marketing!

“Aplikasi One21 ini terobosan untuk mensinergikan sekitar 6.000 agen properti yang bergabung dengan kami. Kinerja mereka akan terbantu dengan peluang closing yang paling tinggi. Mereka menjadi lebih efisien dan efektif dalam melakukan penjualan,” ujar Hendry dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Hendry mengatakan, ini tonggak sejarah yang menandai 20 tahun lamanya Century21 Indonesia telah berkiprah di industri broker properti di Tanah Air.

 
Century21 Indonesia memberikan penghargaan kepada Member Broker dan Marketing Associate yang berprestasi. Foto: Rumah123/Dok. Century21
 

Aplikasi One21 dirilis secara resmi di ajang One21 Annual Award and Recognitions Night 2018  pada akhir Februari 2018. Perhelatan akbar ini menjadi ajang pertemuan para broker properti yang terbesar di Indonesia. Hadir lebih dari 1.000 agen properti Century21 dari seluruh Indonesia di perhelatan akbar ini.

Dalam acara peluncuran tersebut, Century21 Indonesia memberikan penghargaan kepada Member Broker dan Marketing Associate yang berprestasi.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI), Hartono Sarwono, mengatakan, terobosan yang dilakukan Century21 Indonesia dengan merilis aplikasi One21 merupakan langkah maju yang signifikan dan patut diapresiasi.

Baca juga: Annual Awards Jadi Ajang Century 21 Beri Apresiasi Kepada Agen Properti

“Seharusnya terobosan dan inovasi seperti ini juga diikuti oleh broker properti lain. Terus melakukan inovasi dalam mengorganisasikan pekerjaan penjualan dan pemasaran karena pasar butuh solusi untuk memudahkan mereka bertransaksi,” ujar Hartono.

Broker properti merupakan profesi yang berkontribusi besar bagi perkembangan industri properti nasional yang kini tumbuh dengan pesat. Sementara Century21 Indonesia merupakan raksasa franchise property broker di Indonesia dengan jumlah agen mencapai 6.000 yang tersebar di berbagai kota di Tanah Air.

Baca juga: Gelar Rakernas, AREBI Perjuangkan Legalitas dan Profesionalitas Broker Properti

Apa saja keuntungan bagi agen properti bila menerapkan aplikasi One21?

Pertama, dapat melihat listing dari kantor masing-masing. Itu memudahkan member broker untuk monitoring.

Kedua, bisa chatting atau berkomunikasi secara gratis via aplikasi antaragen di lingkungan Century 21 Indonesia, sehingga menciptakan efisiensi dan efektivitas dalam bekerja.

Ketiga, memudahkan dalam mengelola listing properti, semisal melakukan upload profil proyek dan properti.

Bagikan: 1979 kali