Signature Park Grande (SPG) di Jalan MT Haryono, Jakarta selatan. Siap huni dan siap disewakan. Foto: Rumah123/SPG
 

Kalau punya unit apartemen tinggal dihuni atau siap disewakan, enak juga ya. Sebagai end user kamu dibuat praktis dan dimanjakan dengan estetika ruangan.Tampilan visualnya menawan dan rasanya pun nyaman saat dihuni. Dengan gitu, kualitas hidup kamu sebagai penghuninya akan meningkat.

Gaya hidup kamu yang dinamis sebagai milenial pun akan terpenuhi berkat hunian yang praktis dan strategis. Lebih-lebih karena letaknya strategis di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Dari sini, kamu bisa mobile ke mana pun tanpa menempuh jarak yang jauh berjam-jam. Kira-kira begitulah kalau kamu tinggal di Siganture Park Grande (SPG) yang dikembangkan oleh Pikko Group.

Menurut Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia A. Setiawan, tinggal di SPG akan lebih praktis karena desain dan pengerjaan unitnya dilakukan oleh arsitek Indonesia yang memperhatikan estetika hunian. "Kualitas hidup penguni pun dipastikan meningkat karena tampilan visual kian menawan sesuai gaya hidup dinamis dan komunikatif kaum milenial," kata Sicilia, seperti dikutip Kontan.co.id, Senin (23-7-2018).

Baca juga: Signature Park Grande, Apartemen di Atas Rp1 M Terbaik di Jakarta Timur

Untuk mendesain dan mendandani unit apartemen SPG, Pikko Group menggandeng arsitek Zenin Adrian. Sang arsitek ini menangani unit apartemen SPG bukan cuma yang 2 kamar tidur, melainkan juga yang 1 kamar dan 3 kamar.

Unit apartemen yang huni dan siap sewa, bukan cuma menguntungkan sang pemiliknya kalau mau dihuni, juga menguntungkan kalau mau disewakan. Apartemen yang sudah didandani dengan baik bisa meningkatkan nilai investasinya kalau suatu saat nanti kan dijual, selain juga gampang menarik calon pembeli.

Proyek hunian SPG yang termasuk dalam kawasan terpadu ini dibangun di atas lahan seluas 4,3 hektare. Kawasan ini merangkum 2.600 unit apartemen strata title dan dilengkapi area perkantoran. Harganya mulai Rp900 jutaan hingga Rp2 miliaran. Sedangkan unit usaha yang berupa office building satu lantai tersedia mulai ukuran 46,20 m² sampai 90 m² dengan harga mulai Rp3 miliaran.

Baca juga: 6 Cara Untung Investasi Properti di Jakarta, Ayo Jangan Telat Ya!

Selama Juli 2018 ini, Pikko Group menggelar program promo untuk apartemen ini, yakni bunga KPA mulai 5,88%, bebas semua biaya akad kredit, dan cuti membayar cicilan selama satu tahun setelah akad kredit.

“Unit langsung ditempati atau disewakan setelah membayar uang muka 30 perse saja. Pada tahun kedua, konsumen hanya mencicil angsuran bulanan mulai Rp5 jutaan,” kata Sicil.

Kamu tertarik? Beli ajalah agar kamu segera punya hunian yang menawan dan meringankan.

*

Bagikan: 852 kali