Farpoint dan Tokyo Tatemono Meresmikan Marketing Gallery dan Show Unit Apartemen The Loggia (Foto: Rumah123/Farpoint/The Loggia)

Dua perusahaan pengembang, Farpoint dan Tokyo Tatemono sudah merilis dan memasarkan apartemen The Loggia. Keduanya juga meresmikan marketing gallery dan show unit hunian vertikal ini.

Acara peresmian marketing gallery dan show unit The Loggia dilangsungkan di lokasi yang bersebelahan dengan rencana apartemen ini yang berada di kawasan Duren Tiga, Jakarta.

Farpoint adalah perusahaan pengembang yang berumur 30 tahun dan juga unit bisnis dari Gunung Sewu Group. Sedangkan Tokyo Tatenomo merupakan developer asal Jepang yang telah berusia 123 tahun.

Baca juga: Samanea Hill Hadirkan 5 Fitur Inovatif dalam Huniannya

Developer hanya menampilkan dua unit tipe show unit dalam marketing gallery ini yaitu 2 bedroom plus study room dan 3 bedroom.

Farpoint dan Tokyo Tatemono menawarkan tiga tipe unit apartemen yaitu 2 bedroom dengan luas 72-76 meter persegi, 2 bedroom plus study room dengan luas 75-89 meter persegi, dan 3 bedroom dengan luas 115-117 meter persegi.

The Loggia berdiri di atas lahan seluas sekitar 1,1 hektare. Apartemen ini terdiri dari dua tower yaitu North dan South. Setiap tower mempunyai ketinggian yang sama yaitu 20 lantai.

Baca juga: Farpoint dan Andra Matin Berkolaborasi Kembangkan Samanea Hill

Setiap tower mempunyai 254 unit apartemen. Secara keseluruhan ada 490 unit aparteman yang akan dibangun. Setiap lantainya hanya ada 14 unit apartemen.

Sejumlah fasilitas tersedia dalam hunian vertikal ini seperti gymnasium, business center, function room, movie room, club house, game room, reading room, swimming pool, kids pool, barbeque area, outdoor playground, outdoor terrace, multi function field, sun deck, hingga fasilitas parkir hingga 500 mobil.

Farpoint dan Tokyo Tatemono berencana melakukan groundbreaking pada kuarter ketiga 2019. The Loggia diharapkan selesai  dibangun dan melakukan serah terima kunci kepada konsumen pada kuarter kedua 2022.

Baca juga: Farpoint dan Tokyo Tatemono Resmi Merilis Apartemen The Loggia

Bagikan: 539 kali