Sumber Foto: theelementsapartment.com Sumber Foto: theelementsapartment.com

Meski saat ini masih dalam tahap pembangunan, apartemen The Elements besutan Sinar Mas Land, bisa jadi primadona hunian mewah di Jakarta. Sebab, kualitas bangunan serta peralatan yang ada dalam setiap unitnya menggunakan perlengkapan terbaik.

The Elements yang mengusung konsep ’’Luxurious Living’’ ini berlokasi di kawasan Superblock Rasuna Epicentrum. Kehadirannya ini merupakan esensi sebuah gaya hidup perkotaan modern.

The Elements yang saat ini masih dalam tahap pembangunan oleh kontraktor international terkemuka, Hyundai Engineering & Construction – NKE JO, terdiri dari dua tower megah dengan total 372 unit.

Baca juga: Bulan Depan, Ciputra Lansir Proyek Apartemen

Tower 1 merupakan premium class tower yang terdiri dari 32 lantai dan hanya memiliki empat unit perlantaian dengan tipe 3BR. Fasilitasnya private lift, dan luas bersih per unit 148 m2.

Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, tujuh unit perlantaian yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dengan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai 121 m2. Setiap unitnya dijual dengan harga per meternya mulai Rp43 jutaan.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky Jeffry Nantung, menyatakan pihaknya optimistis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta.

’’Lokasi yang strategis menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi. Pembangunan The Element direncanakan akan rampung pada Februari 2019,” kata Hongky dalam siaran pers yang diterima Rumah123, Rabu (10/8).

Baca juga: Alamak! Kontainer Bekas Disulap Jadi Apartemen

Ia menjelaskan, kualitas bangunan serta peralatan yang ada dalam setiap unit di The Elements menggunakan perlengkapan terbaik. Hunian ini memiliki fasad double glass yang mampu meredam panas dan suara, sistem ventilasi dari Jepang M systema di setiap kamar tidur, jendela alumunium frame merek YKK, dan balkon yang tersedia di setiap unit.

’’Sensasi mewah juga didukung oleh penggunaan marmer impor untuk setiap lantai ruang tamu, laminated parquet impor untuk setiap lantai kamar tidur, dan full marmer di dinding dan lantai kamar mandi,’’ ujarnya lagi.

Untuk melengkapi kenyamanan penghuni, Sinar Mas Land memberikan semi furnished di setiap unitnya. Seperti wardrobe di setiap kamar, kitchen appliances pada dry kitchen, lengkap dengan kabinet atas dan bawah, serta Lift dan AC Split .

Selain itu, terdapat water heater yang telah terinstalasi di setiap kamar mandi dan kitchen. Khusus untuk Solitaire Tower (Tower 1), tersedia private lift dan folding balcony window.

Bagikan: 711 kali