Apartemen Skandinavia Targetkan Serah Terima Unit Selesai Pada Pertengahan 2019 (Foto: Rumah123/Apartemen Skandinavia.com)

Apartemen Skandinavia akan memulai serah terima unit pada Desember 2018. Serah terima ini ditargetkan selesai pada Juli 2019.

Pancakarya Griyatama merupakan developer yang membangun dan mengembangkan Apartemen Skandinavia. Hunian vertikal ini berada di dalam super blok TangCity.

Proses serah terima kunci akan dilakukan secara bertahap. Dalam rilis persnya, Apartemen Skandinavia akan memulai serah terima unit pada 11 Desember 2018 dan dijadwalkan selesai pada pertengahan tahun depan, tepatnya Juli 2019.

Baca juga: Promo Beragam Apartemen Bergaya Skandinavia Selama Oktober 2018 Ini!

Saat ini, perusahaan pengembang masih terus menyelesaikan sejumlah fasilitas apartemen seperti resident longue, fitness center, kolam renang, dan taman hijau Onepark. Tidak ketinggalan pemasangan Genius Home System untuk penghuni.

Taman hijau Onepark terdiri dari jogging track dan taman bermain anak. Selain itu, taman ini akan terhubung dengan area al-fresco dining dengan sederetan tenant yang akan bergabung.

Hunian vertikal ini yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang. Apartemen ini merupakan bagian dari kawasan mixed use yang terdiri dari apartemen, pusat perbelanjaan, dan hotel.

Baca juga:  Mau Hidup Bahagia? Pilih Aja Jadi Penghuni Apartemen Skandinavia!

Dalam superblok ini ada Sudirman One Apartment, Hotal Novotel, Hotel Amaris, Apartemen Skandinavia, pusat perbelanjaan TangCity Mall, dan kawasan komersial TangCity Business Park.

Hunian vertikal ini mengambil konsep Skandinavia. Setiap unit apartemen memberikan kesan modern, simpel, dan juga memiliki karakter yang kuat.

Apartemen Skandinavia mempunyai 37 lantai dan terdiri dari 387 unit apartemen. Ada tiga tipe apartemen yang ditawarkan oleh pengembang yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom. Apartemen dipasarkan dengan harga mulai dari Rp700 jutaan.

Baca juga:  Gelar Open House, Apartemen Skandinavia Berikan Penawaran Istimewa

Bagikan: 476 kali