Apartemen Skandinavia Optimistis Memasarkan Seluruh Hunian Vertikalnya Pada 2019 Ini. Perusahaan Pengembang Melakukan Promosi Secara Rutin Setiap Bulan (Foto: Rumah123/Apartemen Skandinavia.co.id)

Apartemen Skandinavia optimistis untuk memasarkan sisa unit hunian vertikal pada 2019. Saat ini, 75 persen dari total 1.065 unit apartemen ini telah terjual.

Perusahaan pengembang sudah mulai melakukan serah terima apartemen sejak tiga bulan lalu. Sebanyak 150 unit telah diserahterimakan kepada para pemilik.

Sudah banyak pemilik yang mengisi unit apartemen. Hal ibi bisa terlihat dari aktivitas di sejumlah fasilitas seperti kolam renang, wellness center, dan Nordic Center yang juga merupakan balai warga.

Baca juga: Mau Hidup Bahagia? Pilih Aja Jadi Penghuni Apartemen Skandinavia!

Developer juga terus gencar melakukan promosi dalam memasarkan unit hunian yang masih ada. Skandinavia Apartemen melakukan promosi berkala seperti open house.

Pada Maret 2019, Skandinavia Apartemen kembali menggelar open house dengan menggandeng Flip Burger dan Pocoyo Waffle sebagai mitra sajian hidangan dalam acara tersebut. Acara ini dilangsungkan selama dua hari, Sabtu-Minggu, 30-31 Maret 2019.

Calon konsumen bisa melihat langsung show unit serta fasilitas apartemen yang telah selesai dibangun. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan penjelasan detail produk melalui talkshow yang dibawakan oleh General Manager Apartemen Skandinavia, Rene Putro.

Baca juga: Gelar Open House, Apartemen Skandinavia Berikan Penawaran Istimewa

Apartemen Skandinavia menawarkan lima tipe unit hunian yaitu 1 bedroom, 2 bedroom, 2 bedroom deluxe, 2 bedroom corner, 3 bedroom deluxe, dan 3 bedroom deluxe.

Hunian vertikal ini mempunyai fasilitas lengkap. Apartemen ini merupakan bagian dari superblok Tangcity yang berlokasi strategis di Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang, Banten.

Superblok ini terdiri dari Apartemen Skandinavia, Tangcity Mall, Hotel Novotel, rumah toko atau ruko, dan juga premium office building.

Baca juga: Apartemen Skandinavia Siap Huni, Targetkan Serah Terima Selesai Pada Pertengahan 2019

Bagikan: 431 kali