Apartemen Skandinavia- Rumah123.com Apartemen Skandinavia Memberikan Sejumlah Penawaran Menarik Kepada Konsumen Selama Bulan Ramadan (Foto: Rumah123/Apartemen Skandinavia)

Apartemen Skandinavia memberikan penawaran terbaik selama bulan Ramadan. Selain itu, perusahaan pengembang juga melakukan serah terima dan serangkaian acara lainnya.

Dalam menyambut Ramadan, bulan suci yang penuh berkah ini, developer merilis program Blissful Ramadan yang memberikan penawaran terbaik.

Pada program ini, setiap pembelian unit apartemen yang dilakukan mulai Mei hingga Juni 2019, berkesempatan untuk memperoleh potongan langsung hingga Rp20 juta.

Baca juga: Apartemen Skandinavia Siap Huni, Targetkan Serah Terima Selesai Pada Pertengahan 2019

Selain itu pertambahan jumlah serah terima unit juga terus bertambah. Developer mencatat lebih dari 250 unit apartemen telah diserahterimakan kepada pemilik. Lebih dari 20 unit apartemen telah dihuni.

Perusahaan pengembang semakin optimistis bahwa keinginan masyarakat untuk memiliki hunian vertikal di Kota Tangerang semakin baik. Apalagi seiring dengan semakin bagusnya perkembangan infrastruktur di Tangerang.

Saat ini, ada pengembangan jalan Tol JORR 2 (Jakarta Outer Ring Road) yang akan diselesaikan pada 2020. Tol ini menghubungkan Jakarta dengan Bekasi.

Baca juga: Apartemen Skandinavia Optimistis Memasarkan Sisa Unit Pada 2019

Jalan ini terbagi menjadi enam ruas. JORR 2 juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng-Kunciran. Ruas ini ditargetkan mulai beroperasi pada November 2019.

Apartemen Skandinavia berada di superblok TangCity. Superblok ini memiliki apartemen, hotel, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Perusahaan pengembang menambahkan sejumlah fasilitas. Dua kedai kopi ternama telah bergabung, begitu juga dengan salah satu bank swasta terbesar.

“Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi baik yang nyata di depan mata. Pengunjung pada open house maupun daily, dapat experience sendiri pengelolaan yang telah berjalan dengan baik,” ujar Direktur Skandinavia Apartemen, Norman Eka Saputra seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima oleh Rumah123.com.

Baca juga: Pasar Properti Dianggap Lesu, Apartemen Skandinavia Tetap Bisa Jual Belasan Unit Per Bulan

“Starbucks dan QQ Kopitiam telah dapat dinikmati, BCA juga akan segera buka. Kelengkapan itu sudah tentu menjadi privilege bagi para penghuni,” lanjutnya.

Perusahaan pengembang ingin mengajak para konsumen untuk melihat langsung hunian vertikal yang mempunyai sarana lengkap ini.

Bagikan: 258 kali