Apartemen Daan Mogot City (Danmoci) sebanyak 8 tower akan rampung pada 2019. Tower ke-4 dari pengembangan Tahap I, yakni Blue Jay Tower, baru saja dirilis pada Minggu (29/4/2018). Foto: Rumah123/Dok. Damoci

 

Daan Mogot City luncurkan Blue Jay Tower di Marketing Gallery-nya, pada Minggu (29/4/2018). Menara ke-4 dari pengembangan Tahap I Daan Mogot City ini adalah menara terbaru Daan Mogot City. Keunggulan tower ini punya akses langsung ke lifestyle mall dan pemandangan indah menghadap kolam renang, serta taman seluas 1.000 meter persegi. Pada September 2019, dijadwalkan penyerahan unit dari 4 menara pertama, yaitu Blue Jay, Albatross, Canary, dan Dove.

Baca juga: Bidik Keluarga Muda, Damoci Tawarkan Hunian Terjangkau

Untuk setiap pembelian unitnya, Daan Mogot City tawarkan promo menarik. Manfaatkan kesempatan ini. Kamu sekarang bisa punya hunian bertingkat yang prestisius dengan harga mulai Rp500 juta. Uang muka (DP) 0%, angsuran 60 kali, dan unitnya sudah semi furnished untuk menara Blue Jay. Jika tenggat waktu tak dipenuhi, ada jaminan pembelian kembali.

 
Acara peluncuran Blue Jay Tower di Marketing Gallery Daan Mogot City, Minggu (29/4/2018). (Kiri ke Kanan): Stephen Gozali, Rosmalia Dahim, Shen Chao, dan Rachman Elly.
 

Berkonsep utama lifestyle mall, Daan Mogot City bertemakan air. Lifestyle mall Daan Mogot City akan memiliki sungai buatan, bergaya futuristis, dan berorientasi pada seni. Managing Partner Real Estate Management Coldwell Banker Commercial, Rachman Elly, menjelaskan tentang konsep utama mal tersebut.

Peluncuran Blue Jay Tower sekaligus memperkenalkan Sekolah Pelangi Kasih yang diwakili Direktur Singapore Intercultural School, Stephen Gozali dan Rosmalia Dahim sebagai Direktur Pengembangan Strategis.

Baca juga: Groundbreaking Tower Ketiga Damoci Buktikan Komitmen Pengembangnya Tepat Waktu

Melengkapi kredibilitas sang pengembang, Daan Mogot City terpilih sebagai pemenang penghargaan tahunan Rumah123.com Real Estate Awards 2018 untuk kategori Pengembang Terbaik di Jakarta Barat.

“Dengan antusiasme yang ditunjukkan selama periode pemesanan, kami percaya bahwa Blue Jay akan melanjutkan tren positif akan proyek pengembangan Daan Mogot City. Kami juga berterima kasih untuk mitra komersial dan mitra sekolah kami yang telah menaruh kepercayaan pada kami,” kata General Manager Daan Mogot City, Shen Chao.

 

Bagikan: 1635 kali