Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, memperkenalkan Apartemen The Lana yang berada di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11). Foto: Rumah123/IST Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, memperkenalkan Apartemen The Lana yang berada di Alam Sutera, Tangerang, Kamis (24/11). Foto: Rumah123/The Lana

PT Brewin Mesa Sutera (Brewin Mesa) melaksanakan groundbreaking Apartemen The Lana. Apartemen eksklusif di Alam Sutera, Tangerang, ini terdiri atas dua menara dengan luas pembangunan 54  meter persegi, 37 lantai, dan 498 unit.

“Kami sangat antusias dengan acara groundbreaking proyek pertama kami di Indonesia ini. Ini bukti dedikasi kami untuk membangun dan memberikan proyek prestisius kepada konsumen kami tepat waktu," kata Presiden Direktur PT Brewin Mesa Sutera, Bill Cheng, di Tangerang, Kamis (24/11).

Baca juga: Apartemen The Lana Bikin Fitur Unik Untuk End User

The Lana, apartemen kelas atas ini menargetkan investor dan konsumen langsung, yaitu keluarga muda dan profesional muda. The Lana didesain oleh Andrew Bromberg, arsitek internasional dari AEDAS.

Bill Cheng mengajak para konsumen atau calon penghuni merasakan bedanya tinggal di Apartemen The Lana.

"Kami berharap, The Lana tidak hanya memperluas pilihan properti bagi mereka yang hendak tinggal di Alam Sutera, tapi juga melampaui properti-properti lain dengan memberikan arsitektur yang istimewa dan menyajikan tipologi baru mengenai hunian di gedung bertingkat,” ujarnya.

Baca juga: Ada Pengembang Singapura di The Lana CBD Serpong

The Lana memiliki banyak fitur untuk mendukung gaya hidup sehat dan relaksasi, sebut saja taman meditasi, yoga studio, ruang kebugaran  dengan sauna, kolam renang, jacuzzi, dan masih banyak lagi.

Beberapa fitur khusus The Lana antara lain:

Thinking Box

Sebuah ruangan sunyi di atas tanah dan terletak di antara cabang-cabang pohon. Thinking Box tempat kita dapat merasakan ketenangan dengan duduk santai dan menikmati hari.

Wayang Tower

Saat malam, menara bermain ini berubah menjadi lentera dan menangkap interaksi anak-anak di dalamnya yang akan terlihat seperti wayang kulit.

Giant Hammock

Area santai dengan ayunan kain besar yang diperuntukkan bagi residen dewasa dan anak-anak. Mereka dapat bersantai dan menikmati pemandangan dari lantai 18.

Solarium

Area santai dan perpustakaan dengan jendela besar yang terbuka menghadap rimbunnya area luar ruangan. (Wit)

Bagikan: 756 kali