Ilustrasi Foto: Rumah123/Getty
 

Pikko Group menawarkan Apartemen Thamrin District yang berlokasi di prime Kota Bekasi dengan cicilan 100 kali tanpa bunga. Tapi, ini hanya berlaku selama pameran Indonesia Properti Expo berlangsung (IPEX) 2018 di JCC Senayan, Jakarta, yang berlangsung 22-30 September 2018 (9 hari) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Nilai keunggulannya antara lain lokasinya strategis di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi.

“Harga unit Thamrin District bersertifikat strata title ini dipasarkan mulai Rp300 jutaan dengan subsidi uang muka sebesar 5% dan cicilan mulai Rp2 jutaan per bulan," kata Direktur Marketing Pikko Group, Sicilia Alexander Setiawan, seperti dikutip Kontan.co-id, Senin (24-9-2018).

Merupakan superblok pertama yang dikembangkan Pikko Group, Apartemen Thamrin District di kawasan CBD dan pemerintahan Kota Bekasi ini berluas 1,6 hektare. Pikko akan membangun 5 menara apartemen eksklusif. Setiap menara setinggi 24 lantai ini berkapasitas sekitar 549 unit. Menara hunian bersinergi dengan ruko komersial dan gaya hidup (Commercial & Lifestyle Zone), pusat perbelanjaan (The Mall) di lantai satu dan dua.

Baca juga: Apartemen yang Bisa Langsung Dihuni atau Disewakan, Ada Kok!

Cara pembayaran unit apartemen ini yakni tunai bertahap selama setahun atau dengan pembayaran cicilan 5 tahun tanpa uang muka maupun bunga. Tersedia 4 tipe unit mulai yang luasnya 21,01 m2 (Studio) hingga 76.21 m2 (4 Kamar Kidur). Harganya mulai Rp300 jutaan hingga Rp990 jutaan per unit.

Menggandeng Bank BTN, unit apartemen ini bisa dibeli mellaui KPA dengan suku bunga 6,25%, DP 1%, dengan tenor hingga 30 tahun. Pembeli juga berkesempatan memperoleh gimmick menarik. “Selama IPEX berlangsung, Thamrin District dan SPG maupun produk Pikko Group lainnya dapat dimiliki melalui KPA Express,” kata Sicil.

Program kerjasama dengan Bank BTN ini, selain ditujukan buat calon konsumen baru, juga berlaku bagi yang sedang dalam masa cicilan tunai bertahap dan proses pengajuan kreditnya dengan metode simplifikasi dokumen.

Baca juga: Apartemen yang Bisa Langsung Dihuni atau Disewakan, Ada Kok!

“Simplifikasi dokumen dimaksud mengisi form aplikasi kredit, KTP, KK, Surat Nikah, NPWP dan slip gaji terbaru serta rekening tabungan tiga bulan terakhir. Juga, dengan diskon provisi, diskon administrasi, diskon premi asuransi,” kata Sicil menjelaskan.

Bagikan: 2061 kali