Cimanggis City, Depok, hunian yang terjangkau milenial. Foto: Rumah123/Dok. PT Permata Sakti Mandiri
 

Beli sekarang atau bulan depan? Bedanya tipis, tapi keuntungannya lumayan kalau beli sekarang. Selain harganya lebih murah 7-8%, juga ditambah hadiah emas perhiasan dan umroh. Keuntungannya yang lain yakni gratis biaya akad kredit.

Nah, itu kalau kamu beli unit Apartemen Cimanggis City selama pameran Indonesia Properti Expo 2018 (IPEX) pada 22-30 September 2018 (9 hari) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. PT Permata Sakti Mandiri (PSM) sebagai pengembang hanya memberikan penawaran menarik tersebut selama pameran ini, gak akan didapatkan di hari lain.

"Jadi, jangan menyesal jika tidak booking saat pameran yang berlangsung selama 9 hari ini. Apalagi di bulan depan, kami akan kembali melakukan kenaikan harga sekitar 7% sampai 8% dari harga sekarang,” kata Direktur Cimanggis City, Agus Susilo, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (23-9-2018).

Baca juga: Gak Cuma Baju, Milenial di Cimanggis City Juga Bisa Laundry Sepatu

Tersedia Tipe 21 (Tipe Studio) dan Tipe 36 (Tipe 2 Kamar) dengan harga mulai Rp299 jutaan. Cimanggis City menggandeng Bank BTN dalam hal memberikan bebas biaya KPA dengan suku bunga rendah hanya sebesar 5,95% saja.

Buat kamu, para milenial, unit apartemen ini sangat terjangkau lho. Cara pembayarannya bisa tunai bertahap, atau melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan cicilan per bulannya sekitar Rp2,5 jutaan. Jadi, milenial gak usah khawatir atau takut kalau berniat beli hunian ini sekarang.

"Memang semua ada syarat dan ketentuan, namun kami akan pangkas ketakutan itu mulai dari awal proses pembelian. Jadi jangan ragu konsultasi dengan para konsultan properti kami yang bertugas di pameran,” kata Agus.

Baca juga: Lirik Pembeli Milenial, Cimanggis City Hadirkan Hunian Vertikal dengan Harga Terjangkau

Di lokasi strategis yakni di Jalan Raya Bogor, Cimanggis City berdiri di lahan seluas 1 hektare, dikelilingi fasilitas pendukung yang lengkap, dan ruang terbuka hijau dan lagoon. Kawasannya dekat dengan Tol Cijago, Tol Desari, JORR, dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas.

Bagikan: 945 kali