Apartemen Milik Rocker Keith Richards (Rumah123/Mansion Global)

Gitaris band rock Rolling Stones, Keith Richards kembali mencoba untuk memasarkan apartemen mewahnya di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dia menurunkan harganya sedikit lebih murah dan mengganti agen properti yang memasarkan.

Richards menunjuk kantor agen properti Douglas Elliman untuk memasarkan apartemen ini dengan harga 11,95 juta dollar AS (Rp161 miliar). Harga permintaannya turun sedikit dari harga tahun lalu.

Baca juga: Tiga Kali Turun Harga, Bintang NBA Ini Masih Untung Banyak dari Jual Properti

Sebelumnya, apartemen ini dipasarkan oleh agen properti Sotheby’s International Realty dengan harga 12,23 juta dollar AS (Rp165 miliar) sejak 2016 namun tidak ada pembeli yang mau memilikinya.

Apartemen ini merupakan apartemen duplex alias apartemen dua lantai. Namun, laman Curbed dan Mansion Global yang melansir kabar ini tidak mengungkapkan berapa luas apartemen.

Baca juga: Para Pemilik Rumah Ogah Sewakan Hunian ke Justin Bieber, Wah Kenapa Ya?

Apartemen ini mempunyai tiga kamar tidur. Apartemen ini memiliki ruang makan, ruang duduk yang luas, ruang entertainment, ruang penyimpanan pakaian dalam ukuran besar, serta teras privat yang memiliki pemandangan kota New York dan Washington Square Park.

Desain interior apartemen ini sempat dirancang ulang oleh arsitek ternama Joe Serrins pada 2011. Sementara Richards baru membelinya pada 2014.

Baca juga: Siapa Mau Beli Apartemen Mewah J.Lo? Kamu Bakal Bertetangga dengan Selebriti Lho

Richards (73 tahun) dan istrinya Patti Hansen (61) membeli apartemen ini dengan harga 10,5 juta dollar AS (Rp141 miliar). Awalnya, bangunan ini merupakan hotel mewah dan dibangun pada 1927 silam.

Richards merupakan founder, gitaris, backing vocal Rolling Stones. Dia dianggap salah satu gitaris terhebat sepanjang jaman.

Baca juga: Waduh, Apartemen Baru Barack Obama Ada “Pengabdi Setan”-nya

Kalau kamu punya uang banyak, boleh tuh beli apartemen mewah Keith Richards. Siapa tahu pemilik mau memberikan bonus gitar kesayangannya buat kamu.

By the way, Richards ganti agen properti untuk memasarkan apartemennya yang belum laku sejak 2016, kamu punya pengalaman serupa nggak? Mau jual properti tapi lakunya terbilang lama.

Baca juga: Pensiun dari American Football, Atlet Ini Untung Besar dari Investasi Properti

Apartemen Milik Keith Richards (Rumah123/Mansion Global)
Bagikan: 1041 kali