Ketiga unit contoh Soltera Place didesain bergaya harmony of contrast dengan warna-warna lembut dan teduh, yaitu putih, cokelat kekuningan dan abu-abu. Ketiga warna ini sebagai aksen utama interior. Foto: Rumah123/Dok. Waskita
 

Soltera Place, proyek apartemen kolaborasi antara PT Waskita FIM Perkasa Realty dan Graha Jasa Ekatama yang berlokasi di Kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sudah bisa kamu lihat unit contohnya. Dengan begitu, kamu sebagai calon pembeli jadi gampang membayangkan unitnya.

Peresmian 3 show unit Soltera Place dilaksanakan pada sabtu (28-7-2018) di Pejaten Office Park. Tiga unit tersebut yakni Essential Studio (26 m²), Splendid 1 Bedroom (38 m²) dan Ultimate 2 bedroom (54,43 m²). Ketiga unit contoh tersebut didesain bergaya harmony of contrast dengan warna-warna lembut dan teduh, yaitu putih, cokelat kekuningan dan abu-abu. Ketiga warna ini sebagai aksen utama interior. Tinggi langit-langit unit mencapai 2,8 meter.

Baca juga: Hunian ala Jepang di Pejaten Ini Laris Manis

Direktur Utama PT Waskita FIM Perkasa Realty, Ignatius Joko Herwanto, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (29-7-2018), mengatakan, Solterra Place merupakan hunian esklusif di tengah kota Jakarta. Kehadirannya menjawab kebutuhan masyarakat urban akan hunian bergaya resort yang menenangkan. Ketenangan ini untuk menyeimbangkan jiwa para penghuni setelah seharian sibuk bekerja di Kota Jakarta.

Apartemen ini juga dirancang ramah lingkungan dengan memasukkan unsur penghijauan dan gaya hidup mewah. Hal ini dengan mewujudkannya lewat Sanctum Garden, sebuah taman luas dan area bersantai yang sejuk dan rindang untuk penghuni.

Baca juga: Jakarta Selatan (Masih) Menjadi Kawasan Favorit Bagi Ekspatriat

Dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektare, hunian vertikal ini akan terdiri atas 2 menara. Tahap pertama sudah dipasarkan sejak akhir Februari lalu. Sejumlah 521 unit dengan harga mulai Rp800 jutaan dan cicilan Rp5 jutaan per bulan.

Ada kemudahan cara pembayaran yakni dengan mencicil bertahap 60 kali atau dengan uang muka 20% yang bisa dicicil selama 3 tahun untuk pembelian dengan cara Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

*

Bagikan: 845 kali