The Capitol Suites di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Rumah123/ YouTube
   

Menteng, Jakarta Pusat, memang kawasan elite. Punya hunian di sini tentunya prestis dan sangat strategis. Kalau soal harga, ya silakan saja dipertimbangkan. Kalau cocok, monggo lho… dipilih. Semisal unit di Apartemen The Capitol Suites ditawarkan dengan harga Rp1,1 miliar untuk Tipe Studio berukuran 28,95 m2 dan tipe yang terluas yakni 104,1 m2 (3 kamar tidur) seharga Rp3,7 miliar. Dari total 279 unit, hanya separuh yang dipasarkan.

"Kami memasarkan separuh atau 50 persen sisanya dengan harga Rp40 juta per meter persegi. Separuh yang sudah terserap dimiliki oleh investor dan juga end user," kata Marketing Manager Capitol Group, Tjung Su Li, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (7-8-2018).

Baca juga: Capitol Suites Optimistis Pasarkan 156 Unit Apartemen Lagi

Unit-unit terbaik, termasuk unit griya tawang (penthouse), sejumlah 50 dari 139 unit yang dipasarkan, akan disimpan dulu dan baru dijual tahun depan sehabis masa Pemilihan Presiden dengan harga menyusul disesuaikan.

Menyasar kalangan pejabat pemerintahan yang biasanya menyewa atau mengontrak hunian di Kawasan Menteng, The Capitol Suites tarif sewanya bisa mencapai Rp120 juta setahun untuk satu unit tipe satu kamar tidur.

Pemasaran apartemen di atas area seluas 4.019 m2 dan hanya satu menara ini dilakukan setelah konstruksi bangunan rampung 100%. Jadi, semua unit sudah tersedia, calon pembeli tinggal memilih unit yang dibutuhkannya. Termasuk memilih unit dengan view Monas atau kantor pemerintahan di DKI Jakarta.

Baca juga: Capitol Suites Membidik Kaum Ekspatriat

Menurut Marketing Manager The Capitol Suites, Fitri Hardigaluh, konstruksi bangunan The Capitol Suites rampung pada 2017 sekaligus serah-terima unit ke pembeli pada tahun yang sama. Semua fasilitas sudah bisa digunakan penghuni, termasuk club house, perpustakaan mini, arena gym, dan kolam renang.

Menurut Fitri, selain pembeli menerima unit yang dipilihnya, juga ada tambahan AC Daikin, kitchen set dari Vivere, termasuk kompor dan oven elektrik dari Webber, serta saniter merek Grohe dan Toto.

Baca juga: Kemewahan Dalam Lingkungan Hijau, Begitulah Konsep Apartemen Prestisius Ini

Pembangunan The Capitol Suites di kawasan Menteng ini bersamaan dengan The Capitol Park Residences di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, yang punya 3 menara. Dua menara pertama sudah terjual habis dengan harga Rp30 juta per m2. Sedangkan menara ketiga akan dipasarkan pasca-Pilpres 2019.

Kalau kamu butuh tinggal di Kawasan elite Jakarta, ya silakan saja memilih apartemen ini. Monggo lho….

Bagikan: 959 kali