Proyek apartemen CitraLake Suites yang dikembangkan oleh Ciputra Group di CitraGarden City. Foto: Rumah123/Dok. Citra Group
 

Pengen punya hunian masih di wilayah Ibu Kota? Di Jakarta Barat, tepatnya di CitraGarden City, ada proyek apartemen CitraLake Suites yang dikembangkan oleh Ciputra Group. Harga apartemen ini masih flat dan suku bunga KPR-nya belum naik.

Banyak keunggulan apartemen CitraLake Suites. Mau tau apa aja? Pertama, sudah dibangun dan sudah beroperasi. Kedua, lokasinya dekat Bandara Soekarno Hatta dan diapit beberapa jalan tol. Ketiga, memiliki fasilitas shuttle bus sehingga menguntungkan end user. Keempat, ada danau seluas 6 hektare.Terdiri atas 4 menara dengan total 527 unit, CitraLake Suites yang berkonsep urban resort ini eksklusif ini memang prestisius karena berada di tengah-tengah danau.

Marketing Manager CitraLake Suites, Alfie Louis, seperti dikutip Kontan.co.id, Minggu (13-5-2018), dua menara pertama CitraLake Suites sudah terjual sekitar 80% dari total 220 unit hingga akhir April 2018. Apartemen ini ditawarkan dalam tiga tipe unit, yaitu Tipe 1 BR (Bed Room) seluas 48,69 m² dengan harga Rp1,2 miliar belum termasuk pajak, Tipe 2 BR (76,71m²) harga Rp1,9 miliar, dan Tipe 3 BR (94,47 m²) dengan harga Rp 2,5 miliar.

Baca juga: Pengen Citralake Suite Apartment? Kamu Masih Bisa Kebagian Kok!

Akan segera diluncurkan menara apartemen ketiga. Apartemen CitraLake Suite dikembangkan setinggi 12 lantai dan setiap lantainya hanya memiliki 8 -12 unit. "Pembangunan dua tower CitraLake Suites sudah selesai dan sedang dalam proses serah-terima,” kata Deputy General Manager CitraLake Suites, Ardy Surya Pranoto.

CitraLake Suites merupakan proyek joint venture antara Ciputra Group dengan Mitsui Fudosan Residential (perusahaan pengembang asal Jepang). Sepesifikasi dan kualitas bangunan proyek ini disupervisi dan dimonitor oleh tenaga ahli Mitsui Fudosan Residential. Jadi, pastinya ada jaminan mutu.

Menurut Alfie, demi mendukung kenyamanan para penghuninya, CitraLake Suites menerapkan konsep green living yang mengalokasikan 80% lahannya untuk ruang terbuka hijau. Empat area taman yang mengelilingi gedung-gedung apartemen ini, berikut danau yang luas, bisa menurunkan sekitar 2 derajat Celsius suhu panas di lingkungan hunian vertikal ini.

Baca juga: Mau Tahu Apa Aja Proyek Properti Terbaru Ciputra di 2018?

Pada Sabtu (11-5-2018), Ciputra Group menggelar acara Garden Party. Momen ini selain untuk meningkatkan penjualan, juga dimanfaatkan untuk preview show unit baru di Tower A. Sekaligus memperkenalkan Tower B kepada pembeli maupun calon pembeli. Di sini mereka bisa melihat fasilitas apartemen yang sudah selesai dan siap digunakan oleh para penghuni.

Ada promo menarik di Garden Party tersebut, pembeli bisa membayar 60 kali angsuran tanpa uang muka (down payment) dan bunga. Angsuran Kredit Pemilikan Apartemen(KPA) mulai Rp2,5 juta per bulan di tahun pertama.

Mumpung suku bunga KPA belum naik, beli ajalah unit apartemen ini. Nantinya bisa kamu huni sendiri atau kamu sewakan karena banyak keunggulannya.

Bagikan: 712 kali