OK

Apartemen Creativo Bintaro Plaza Residences, Pilihan Hunian TOD Baru di Dekat Stasiun Pondok Ranji

05/10/2022 by Tiara

apartemen creativo bintaro plaza residence

Bukan rahasia bila generasi milenial selalu mengutamakan keseimbangan hidup, memiliki cita-cita tinggi sambil tetap mengutamakan keluarga dan kesehatan jiwa. Kenyamanan dan keseimbangan hidup melalui kelengkapan fasilitas di dalam dan sekitar hunian, akses yang cepat dan mudah menjangkau manapun, serta hunian yang dapat menunjang cita-cita pun menjadi aspirasi.  

Konsep pengembangan hunian yang berbasis TOD (Transit-Oriented Development) dapat dikatakan menjadi solusi dari keinginan para milenial.

Prinsip hunian TOD adalah mengutamakan kemudahan akses dari hunian ke moda transportasi dalam jangkauan jalan kaki. Dengan demikian, masyarakat bisa dengan nyaman bepergian dari rumah ke tempat-tempat yang ingin dituju.

Dengan demikian, kualitas hidup masyarakat perkantoran pun dapat meningkat dengan bertambahnya waktu berkualitas/produktif, baik untuk bekerja maupun untuk keluarga, dan pada akhirnya baik untuk kesehatan jiwa seperti menurunkan tingkat stres.

Hal ini tentunya sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi Generasi Milenial dalam mencapai keseimbangan hidup. 

PT Jaya Real Property, Tbk. memahami gaya hidup masyarakat urban saat ini dan berusaha untuk terus mendukung pemerintah setempat dalam memberikan fasilitas terbaik dan kenyamanan hidup masyarakat.

Salah satunya, PT Jaya Real Property, Tbk. ikut membangun beberapa Kawasan TOD, yaitu pengembangan superblok multifungsi yang terintegrasi dengan Stasiun Kereta Commuter Line. 

Bersama dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan PT KAI, Stasiun Pondok Ranji yang berada di Kawasan Kota Mandiri Bintaro Jaya pun ditingkatkan menjadi Kawasan TOD.

Pengembangan TOD Pondok Ranji ini diawali dengan peremajaan stasiun, membangun akses baru stasiun yang lebih mudah dan nyaman dicapai, dimana terintegrasi dengan jaringan shuttle bus InTrans Bintaro (terhubung dengan CBD Bintaro Jaya dan Bintaro Plaza) maupun pedestrian yang lebar dan nyaman untuk ditempuh dengan berjalan kaki.

Stasiun Pondok Ranji Irvan Cahyo N

Sumber: Wikipedia/Irvan Cahyo N

TOD Pondok Ranji ini pun menjadi suatu kawasan superblok multifungsi seluas 29 Ha yang mengintegrasikan antara Stasiun Pondok Ranji dengan Bintaro Plaza Residences, pusat perbelanjaan Bintaro Plaza, Aviary Park, Rumah Sakit dan pusat-pusat pendidikan terkemuka, serta kawasan komersial lainnya.

Creative Bintaro Plaza Residences Terintegrasi dengan Stasiun Pondok Ranji

Sebuah konsep one stop living yang menjawab semua aspirasi Generasi Millenial, yaitu Tower Creativo, tower terbaru dari Bintaro Plaza Residences. 

Tower Creativo menyajikan sebuah esensi dari hunian seimbang dan efisien dengan mengakomodir gaya hidup milenial untuk terkoneksi tanpa batas, tempat ideal untuk tinggal dan membina keluarga idaman, mengejar cita-cita sesuai pilihan profesinya, maupun untuk berkomunitas dengan kreatif dan kolaboratif.

Apartemen ini pun memberikan kemudahan Seamless Connection to Commuter line di mana kawasan superblok ini terintegrasi dan terhubung langsung dengan Kereta Commuter Line melalui Akses Baru Stasiun Pondok Ranji.

Pusat bisnis Sudirman pun dapat ditempuh hanya dalam 25 menit dari Creativo.

Tower Creativo merupakan inovasi dari PT Jaya Real Property, Tbk. yang memahami kebutuhan konsumennya, dengan mengusung konsep Live, Create & Collaborate bagi profesional kreatif.

PT Jaya Real Property, Tbk. akan membangun sebanyak 656 unit hunian tipe studio, 1 bedroom dan 2 bedroom serta 48 unit coffice (creative office) dengan desain tata ruang yang digemari Generasi Milennial, dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif. 

Profesional muda dan komunitasnya dapat berbelanja, makan, berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran, dengan adanya 2 lantai Creative Hub di lantai dasar Tower Creativo.

Strategis dari lokasi dan aksesibilitas, Tower Creativo juga hanya selangkah dari rencana pembangunan Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 hektar yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pelestarian alam, juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga.

Taman yang dikelola oleh Grup Taman Safari ini akan memberikan pengalaman baru yang unik dan menyehatkan, sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap pelestarian alam. 

Di sisi lain, untuk melengkapi kenyamanan dan kemudahan penghuninya Tower Creativo tentunya menyajikan berbagai fasilitas penunjang seperti swimming pool, children playground, area parkir luas, tempat penyimpanan sepeda, gym, serta gudang sewa dan area transit logistik yang menjawab kebutuhan hidup saat ini.

Tower Creativo sudah mulai dipasarkan dan memberikan beragam pilihan cara pembayaran yang menarik dan memudahkan. Mulai dari cicilan 2 jutaan, hunian idaman creativepreneur dapat segera dimiliki.

Semoga ulasan ini bermanfaat untukmu yang sedang mencari hunian di Bintaro ya, Property People!

Baca terus ulasan lainnya seputar properti hingga gaya hidup hanya di artikel.rumah123.com.

Mau cari properti di berbagai penjuru Indonesia? Yuk, langsung saja kunjungi situs rumah123.com!


Tag: ,


Tiara

Tiara

Content Manager 99 Group. Seorang jurnalis/penulis/editor yang suka banget dengan buku komik Hai, Miiko! Senang traveling dan makan makanan gurih.