Kawasan superblok di wilayah Tangerang Selatan, akan dibangun berbagai macam properti. Saat ini dibangun Apartemen Loftvilles City dengan dua menara. Foto: Rumah123/IST Apartemen Loftvilles City di kawasan superblok yang siap dibangun. Foto: Rumah123/Loftvilles City

Apartemen Loftvilles City akan terdiri atas dua menara, Aegyo dan Buchida. Kedua menara ini diberi nama Korea, tapi konsepnya sama kok seperti apartemen lokal yang biasanya ada di sini.

"Tidak ada konsep Koreanya. Hanya saja Korea kan lagi banyak penggemarnya," ujar Direktur Marketing PT Bukit Sarua Development, Gidion Indrajaja, usai groundbreaking di Tangerang, Minggu (27/11).

Baca juga: Ini Loh! Rumah Murah di Tangerang, Jangan Sampai Kelewat!

Apartemen dua menara tersebut masing-masing terdiri atas 20 lantai dan dipasarkan mulai harga Rp230 juta.

Loftvilles City merupakan kawasan sun rise (istilah untuk daerah yang diprediksi bakal berkembang) dengan pemandangan Gunung Salak.

Wakil Direktur Utama Rura Graha Group, Musratul Wahidin, menyebutkan, sejak dipasarkan Februari lalu, sambutan masyarakat terhadap apartemen ini menggembirakan.

“Terbukti dari Tower Aegyo yang dibangun sebanyak 527 unit sudah terjual 90 persen. Dan Tower Buchida dari 1.036 unit sudah terjual 50 persen.“ ucapnya.

Baca juga: Tangerang yang Semakin Diincar

Menurutnya, produk hunian yang didukung akses mudah, fasilitas tersedia, dan disukai pasar akan menguntungkan ke depannya.

"Loftvilles City pasti cepat disambut masyarakat dan menjadi pilihan utama dalam pengambilan keputusan mereka untuk investasi," katanya meyakinkan. (Wit)

Bagikan: 1274 kali