Apartemen Milik Rocker Jon Bon Jovi (Rumah123/Mansion Global)

Rocker gaek Jon Bon Jovi punya apartemen baru lho. Apartemen ini berada di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Apartemen ini memiliki luas 1.204 meter persegi. Tiap unit apartemen memiliki jendela berukuran besar dari lantai hingga langit-langit.

Baca juga: Katanya, Gedung Ini Bidik Pekerja Milenial, Ayo Kerja di Sini Aja!

Penghuni bisa menyaksikan pemandangan indah kawasan Manhattan dan Sungai Hudson. Selain itu, unit apartemen ini memiliki teras yang menghadap ke bagian selatan.

Apartemen ini memiliki empat kamar tidur, 4,5 kamar mandi, ruang tamu seluas 12 meter persegi plus balkon, serta fasilitas eksklusif berupa lift yang langsung menuju apartemen.

Baca juga: Rumah Ini Dijual Rp18 Ribu! Beneran Lho, Buruan Beli

Penghuni apartemen memiliki akses ke pusat kebugaran, kolam renang dengan panjang 25 meter, bioskop dengan kapasitas 21 penumpang, dan ruang simulasi bermain golf.

Bon Jovi yang juga pentolan grup rock Bon Jovi akan bertetangga dengan mantan chief executive officer (CEO) Starbucks, Howard Schultz.

Baca juga: Persiapan Tinggal di Planet Mars? Beli Dulu Furniturnya

Sebelumnya, Bon Jovi pernah memiliki dua apartemen di sekitar kawasan Manhattan, namun semuanya sudah dijual. Satu apartemen dijual pada 2015 dan satunya lagi pada 2017.

Mau tinggal di sini juga nggak? Kalau kamu mau, kamu bisa cerita kepada teman-teman kalau kamu bertetangga dengan rocker dan mantan bos Starbucks.

Bagikan:
1681 kali