Dok. Adhigrya Pangestu Dok. Adhigrya Pangestu

Menyasar kaum hawa sebagai pasarnya, Adhigrya Pangestu mengaku tidak setengah-setengah dalam menerapkan konsep uniknya tersebut. Berbagai hal yang lantas menjadi konsekuensinya juga telah dipersiapkan secara matang.

“Ada empat hal yang akhirnya menjadi diferensiasi dan concern kami,” kata Project Director Adhigrya Pangestu, I Wayan Ekadiana, saat menerima redaksi Rumah123, Selasa (31/5).

Baca juga: Menata Kamar Kos

Wayan menjabarkan bagaimana pihaknya menaruh perhatian besar pada soal safe, secure, comfort, dan healthy. Pengembang apartemen yang berdiri di kawasan Jalan Margonda ini mengklaim akan melengkapi Adhigrya Pangestu dengan ragam fasilitas sesuai dengan kebutuhan para wanita.

“Kami akan menerapkan sistem keamanan ganda, mulai dari sistem, maupun manpower,” ujar Wayan menambahkan. “Di eksternal, akan ada security laki-laki, tapi di bagian dalam security-nya perempuan.”

Baca juga: Wangsa Rajasa, Rukos Modern di Jatinangor

Selain itu, keamanan Adhigrya Pangestu juga memasang CCTV, pun dengan akses masuk yang sangat aman. Menurut Wayan, akses masuk akan menggunakan sidik jari mulai dari lantai dasar, sementara kartu hanya berlaku untuk lantai sendiri dan bagian fasilitas.

Lantaran melarang pihak penghuni menerima tamu selain wanita di unit masing-masing, pengembang juga menyediakan ruang bersama yang cukup luas. Di ruang inilah para penghuni diizinkan menerima tamu.

Ruang bersama juga diharapkan akan bisa membuat para penghuni apartemen saling berinteraksi. Sehingga kesan indivialistik yang kental di kalangan penghuni apartemen dapat terhapuskan.

Bagikan: 1703 kali