Melissa Reese Sering Menyusun Komposisi Musik untuk TV, Film, dan Video Games Saat Sedang Berada di Rumah (Foto: Rumah123/LA Weekly)

Ada yang menarik dari penampilan grup band rock Guns N Roses belakangan ini. Ada sosok wanita cantik bernama Melissa Reese. Kira-kira apa ya yang dilakukan oleh Reese di rumah saat sedang tidak menjalani tur?

Guns N Roses menggelar tur panjang bertajuk Not In This Lifetime sejak 2016. Para rocker gaek yang sudah berumur 50-an ini kembali beraksi di hadapan para penggemarnya. Guns N Roses juga menggelar konser di Jakarta pada Kamis (08/11/2018).

Di tengah aksi Ax Rose, Slash, dan lainnya, ada sosok Melissa Reese. Dia berperan menjadi backing vocal, memainkan keyboard, dan sejumlah instrument elektronik lainnya. Reese bergabung secara resmi sejak 2016.

Baca juga: Setelah Adam Levine Maroon 5, Kini Giliran John Mayer yang Tinggal di Rumah Ini

Reese baru berusia 33 tahun. Dia merupakan anak bungsu dari tiga saudari perempuan. Reese memiliki darah keturunan China, Inggris, Spanyol, Jepang, Filipina, Irlandia, Skotlandia, dan Denmark.

LA Weekly melansir kalau sejak masih berusia 4 tahun, dia sudah belajar musik dengan bermain piano dan menyanyi. Dia senang bermain piano di rumah.

Lantas dia mulai belajar menulis lagu. Setelah itu, dia belajar musik secara formal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga:  Bakal Segera Menikah, Nick Jonas dan Priyanka Chopra Langsung Beli Rumah

Saat berada di rumahnya di Larchmont, New York, AS, Reese sibuk menyusun komposisi musik untuk televisi, film, dan juga video games.

Dia merasa lebih nyaman untuk mengerjakannya di rumah atau studio. Sejumlah karya Reese muncul di Fox dan juga Sony PlayStation.

Reese juga punya banyak pekerjaan sampingan dengan merilis album solo dan menjadi produser musik. Hmm, kalau kamu punya side job apa di rumah? Ga ikutan main musik?

Baca juga:  Usai Cerai, Gitaris Guns N Roses Slash Malah Jual Beli Rumah

Bagikan: 322 kali