Ilustrasi Co-Working Space di Smandel Tower (Foto: Rumah123/Smandeltower.com)

PP Properti baru saja memasarkan hunian vertikal terbarunya, Apartemen Ma-Zhoji di kawasan Margonda, Depok. Developer menawarkan sejumlah keuntungan berinvestasi.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini memasarkan tower pertama dari Apartemen Ma-Zhoji yaitu Smandel Tower. PP Properti bekerja sama dengan Koperasi SBN (Smandel Business Network) dalam memasarkannya.

Hunian vertikal ini terdiri dari 32 lantai. Ada 663 unit apartemen yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp350 jutaan. Sementara untuk tipe hunian ada unit studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom.

Baca juga: PP Properti dan Koperasi SBN Berkolaborasi Kembangkan Hunian Vertikal

Keduanya membidik target market investor properti. Kebetulan, lokasi Smandel Tower memang tidak jauh dari Universitas Indonesia dan Universitas Gunadarma.

“Ada sejumlah keuntungan berinvestasi di Smandel Tower ini,” ujar Ketua Divisi Koperasi SBN Property, Teguh Aryanto kepada Rumah123.com.

“Pertama, investasi di tempat yang aman dan terpercaya. Kedua, mendapatkan harga lebih murah. Ketiga, harga komunitas Smandel khususnya untuk yang alumni,” lanjut Teguh.

Baca juga:  PP Properti Resmi Memasarkan Smandel Tower

Teguh meyakinkan kalau investor tidak perlu khawatir mengenai perusahaan pengembang. Apalagi PP Properti berstatus BUMN.

Lokasi apartemen ini juga strategis karena berada di Jalan Margonda, dekat dengan stasiun kereta listrik commuter line Pondok China dan juga akses jalan tol Cijago-Desari.

Nantinya, investor bisa melirik target market penyewa yaitu mahasiswa dan mahasiswi di kawasan Depok. Ada ratusan ribu mahasiswa dan mahasiswi yang menuntut ilmu di sejumlah perguruan tinggi di Depok.

Baca juga:  Cegah Peredaran Narkoba di Smandel Tower, PP Properti Jalin Kerja Sama dengan BNN

Selain itu, para investor terutama mereka yang merupakan alumni SMA Negeri 8 Jakarta akan mendapatkan harga khusus. Investor bisa mencicil dalam jangka waktu yang lebih lama.

Investor juga dapat memilih pembayaran lewat tunai bertahap atau pun cicilan melalui KPA (Kredit Pemilikan Apartemen). PP Properti juga telah menjalin kerja sama dengan sejumlah bank.

Bagikan: 883 kali