anwa residence bintaro

Sedang mencari hunian dengan lokasi strategis di kawasan selatan Jakarta? Saatnya, melirik apartemen Anwa Residence Bintaro.

Apartemen Anwa Residence Bintaro memiliki lokasi yang strategis, dekat dengan stasiun KRL Commuter Line Jurangmangu , jalan tol, mall dan fasilitas lain.

Kalau memiliki hunian dekat dengan pusat perbelanjaan dan fasilitas transportasi publik tentu akan memudahkan kamu dalam beraktivitas.

Kemudahan akses dan lokasi strategis memang menjadi pertimbangan banyak pencari properti, apalagi bagi generasi milenial.

Anwa Residence merupakan hunian vertikal yang dibangun Hocky Anwa Lestari, anak perusahaan dari Sari Kresna Group.

Proyek apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 2,1 hektare ini menawarkan hunian berkonsep modern dynamic living.

Situs properti Rumah123.com berkesempatan untuk berbincang dengan General Manager Anwa Residence, Krishna Kusumatedja melalui sambungan digital.

Ia menerangkan fase awal pembangunan tower pertama setinggi 29 lantai, nantinya ada dua tower apartemen dan 1 hotel.

“Di tower pertama ini kurang lebih ada 800 unit. Untuk unit huniannya ada 4 pilihan tipe, yakni studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan 3 bedroom,” kata Krishna.

Untuk hunian terkecil yakni studio didesain dengan luasan unit 25 m2, luas ini merupakan semi gross.

Sedangkan apartemen tipe studio di Anwa Residence yang terbesar memiliki ukuran 31 m2, ukuran memang bervariasi.

Untuk harga, unit studio terkecil tersebut ditawarkan kepada konsumen mulai dari Rp500 jutaan.

anwa residence bintaro

Minat Generasi Z dan Milenial Terhadap Anwa Residence Cukup Tinggi

Hunian vertikal ini memiliki sejumlah kelebihan yang dibutuhkan kalangan milenial dan generasi yang lebih muda, tentunya karena fasilitas yang lengkap.

Maka tidaklah mengherankan apabila progres penjualan unit apartemen untuk tower pertama telah memasuki 80%.

“Kami menargetkan serah terima unit di periode awal pembangunan, bakal dilakukan secara bertahap pada bulan Juni-Juli tahun 2022,” ujarnya.

Khrisna menjelaskan mengenai profil pembeli di awal penjualan memang masih didominasi oleh investor dibandingkan end user.

Namun berjalannya waktu, kini proyek apartemen ini diminati oleh segmen end userkhususnya dari generasi milenial dan generasi Z.

“Jadi karakteristik pembeli di Bintaro ini agak berbeda. Pembeli dari kalangan Z dan milenial terhitung cukup banyak,” ujarnya.

Profil pembeli umumnya sudah bekerja, sebelumnya mereka tinggal bersama orang tua di kawasan Bintaro.

Lebih lanjut dia menerangkan, anak-anak muda ini ingin tinggal sendiri namun masih dekat dari orang tuanya.

Ternyata, banyak pula pembeli hunian vertikal ini datang dari generasi Baby Boomer yang ingin mendapatkan suasana hunian berbeda.

“Kami menyediakan tipe unit 2 bedroom dan 3 bedroom yang terbilang cukup besar, di  atas 50 m2,” ujar Khrisna.

“Jadi, banyak pembeli dari kalangan Baby Boomer yang ingin hidupnya lebih praktis dan mudah. Maka, mereka memilih pindah ke apartemen,” lanjutnya.

Sekedar informasi untuk kamu, generasi Baby Boomer adalah mereka yang lahir antara 1946 hingga 1964.

Generasi milenial adalah orang yang lahir dalam kurun waktu 1981 hingga 1996, sementara generasi Z lahir setelah tahun 1997.

anwa residence bintaro

Anwa Residence Bintaro Berada di Lokasi Strategis

Berada di Selatan Jakarta atau tepatnya di Ciputat, Tangerang Selatan, Anwa Residence Bintaro dikelilingi fasilitas penting dan memiliki akses mudah.

Lokasi Anwa Residence berjarak hanya 2 menit ke Pintu Tol JORR Pondok Aren dan 3 menit ke Stasiun KRL Commuter Line Jurangmangu.

Selain itu, apartemen ini terbilang dekat dengan pusat perbelanjaan yakni Bintaro Xchange Mall yang dapat ditempuh hanya dalam waktu 4 menit.

“Kalau dilihat dari pasar sewa, menurut pengalaman kami, kawasan Bintaro terbilang seksi dan potensial. Sebabnya, lokasi yang strategis dan masih dekat Jakarta Selatan,” ujar Krisna.

Sebagai ilustrasi, harga sewa untuk unit apartemen tipe studio per bulan di wilayah Bintaro dan mencapai Rp4 juta - Rp5 juta.

Sedangkan di kawasan Serpong, Tangerang Selatan untuk tipe unit yang sama, harga sewanya hanya sekitar Rp3 juta - Rp4 juta.

“Jadi, kalau kita beli unit studio di Anwa Residence untuk disewakan dengan harga sewa sebesar itu, pembeli masih bisa menutup cicilan dari hasil rental unitnya,” katanya.

anwa residence bintaro

Promo Menarik Anwa Residence Bintaro Selama September 2021

Memasuki bulan September, pengembang apartemen Anwa Residence memiliki sejumlah program promosi menarik untuk calon konsumen.

“Jadi, khusus di September ini kami membuat program promo cicilan Rp5 jutaan sampai lunas, dan ini cicilannya ke developer bukan ke bank,” ujar Khrisna.

Selain cicilan flat ke developer 120 kali, developer juga memberikan bonus free biaya akad kredit dan hadiah elektronik langsung kepada konsumen.

Bagi kamu yang sedang mencari hunian vertikal di Selatan Jakarta atau Bintaro, jangan lewatkan kesempatan ini.

Selain Anwa Residence, PT Hocky Anwa Lestari juga sedang mengembangkan proyek apartemen dengan konsep transit oriented development (TOD) di Bekasi Barat.

Developer juga sedang merencanakan pembangunan proyek perumahan di wilayah Meruya, Jakarta Barat.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan rekomendasi properti terbaik dari sejumlah developer ternama.

Bagikan:
356 kali