Pilihan perayaan malam tahun baru di Jakarta sangat banyak - Rumah123.com Pilihan perayaan malam tahun baru di Jakarta sangat banyak - Rumah123.com

Malam pergantian tahun semakin dekat! Selain memikirkan resolusi yang harus dicapai di tahun depan, sebagian besar dari kamu mungkin juga memikirkan kemana harus melewatkan malam tahun baru. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan malam pergantian tahun 2019 ke 2020 ini. Mulai dari cara sederhana seperti merayakannya bersama keluarga di rumah, atau menghadiri acara malam tahun baru yang banyak diadakan oleh pemerintah, hotel, stasiun TV, hingga grup musik. 

Sebagai ibukota dan kota metropolitan, banyak pihak yang menyelenggarakan acara satu tahun sekali ini di Jakarta. Apabila kamu tinggal di Jakarta dan berencana untuk menghabiskan malam tahun baru di luar rumah, maka 5 acara seru ini bisa jadi rekomendasi untukmu!

Konser Spice Girls di Hotel Mulia Senayan

Generasi 90-an pasti tahu siapa Spice Girls! Girl band legendaris di era 90-an ini akan membawamu bernostalgia di konser bertajuk Wannabe-The Spice Girls Show pada malam pergantian tahun 2020 nanti! Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan sebuah acara seru untuk mengisi malam pergantian tahun baru. Ini merupakan salah satu tur Spice Girls terbesar di dunia, yang akan memeriahkan perayaan tahun baru dengan makan malam mewah. Siap-siap dihibur dengan lagu-lagu favorit dari Spice Girls, seperti Wannabe, Viva Forever, 2 Become 1, Who Do You Think You Are, single solo Mama and the Girls!

Konser 36 Tahun Slank di GBK

Para Slankers tentunya nggak akan mau melewati acara ini. Band legendaris ini akan menggelar konser di Stadion Utama GBK, pada malam pergantian tahun baru, 31 Desember 2019. Selain merayakan tahun baru dengan para Slankers, acara ini sekaligus sebagai selebrasi ulang tahun Slank yang ke-36. Lantaran momen ini menjadi dua momen istimewa dalam satu acara, disebutkan bahwa akan ada bintang tamu kejutan yang ikut memeriahkan acara. Tiketnya sendiri sangat terjangkau lho, mulai dari Rp80.000 hingga Rp1.000.000!

Pesta Kembang Api di TMII

Tahun baru tentunya tak lengkap tanpa kehadiran kembang api. Tapi, kembang api yang akan ditembakkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bukanlah kembang api biasa. Pada malam tahun baru, akan ada atraksi kembang api dengan 6.900 kali tembakan di Danau Miniatur Arsipel Indonesia. Kebayang kan betapa meriahnya kembang api tersebut? Bukan cuma itu, penampilan artis Ibu Kota yang disiarkan langsung televisi nasional juga akan tersaji di panggung utama yang terletak di KTT Non-Blok PP IPTEK pada pukul 19.00 WIB.

Baca juga: 11 Tahun Jadi Orang Terkaya di Indonesia, Dari Mana Sumber Aset Hartono Bersaudara?

1001 Nights at Hotel Borobudur

Mau menikmati acara hiburan dari musisi ternama, sekaligus menginap di hotel bintang 5? Maka acara satu ini bisa jadi jawaban tepat untukmu. Hotel Borobudur Jakarta menawarkan suguhan tema 1001 Nights yang akan menghiasi keseluruhan area hotel. Dimeriahkan dengan penampilan spesial dari Padi Reborn dan Nowela, acara yang akan digelar di Flores Ballroom ini juga akan dilengkapi beragam hiburan seperti permainan sulap, fortune-telling, photo booth, karakter berkostum, dan pastinya pesta kembang api yang akan digelar langsung pada area swimming pool serta aktivitas lain yang cocok dinikmati buah hati. 

Baca juga: Siap-Siap, Pemilik Online Shop Wajib Kantongi Izin Usaha di 2020

Kemang Retro Party

Apabila kamu hanya mau menikmati acara musik tanpa menginap, Kemang Retro Party bisa menjadi opsi. Lippo Mall Kemang menghadirkan bintang tamu seperti Project Pop, Ommleo Berkaraoke, Disko Darurat, dan beberapa artis lainnya di acara ini. Kemang Retro Party digelar di Avenue of The Stars pada 31 Desember 2019 dari pukul 19.00. Seperti namanya, tema yang diusung di acara ini adalah retro. 

Itu dia sejumlah acara pergantian tahun 2020 di Jakarta! Kira-kira, acara mana yang mau kamu hadiri? Atau justru kamu mau merayakannya di rumah?

Bagikan: 1241 kali