Acara One21 #JointheConnection Annual Award and Recognition Night 2018. Foto: Dok. AREBI
 

Bisnis jasa agen pemasaran properti, Century 21 kembali menyelenggarakan acara tahunan untuk Member Broker dan Marketing Associates. Acara  One21 #JointheConnection Annual Award and Recognition Night 2018 ini dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta pada Selasa (27/2/2018) malam.

Century 21 memberikan penghargaan kepada sejumlah marketing associate yang berhasil mencapai target penjualan tertentu. Sebanyak 1.000 agen yang tersebar di seluruh Indonesia hadir dalam acara tersebut

Baca juga: Gelar Konpers, Century 21 Klarifikasi Iklan Penjualan Senayan City

“Hari ini hari bahagia untuk kita semua. Ini event terbesar bagi kita semua. Terima kasih banyak untuk mitra. Banyak sekali proyek yang akan dipegang. Ini recognition untuk kita,” ujar Country Director Century 21 Indonesia, Hendry Tamzel saat memberikan kata sambutan.

“Pada 2017, kita mau terima kasih karena ada 17 kantor baru. Kita menambah perusahaan menjadi lebih besar lagi,” kata Hendry lagi.

Baca juga: Century 21 Prioritas, Berbagi Ilmu Digital Marketing

Agen properti yang telah berdiri di Indonesia sejak 1997 ini, merupakan franchise dari Amerika Serikat dan menjadi salah satu unit bisnis Ciputra Group.

Dalam acara ini, Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) juga hadir. Century 21 menjadi salah satu anggota AREBI.

Baca juga: Century 21 Prestige Resmi Beroperasi, Jaringan Agen Properti di Jakarta Pusat pun Bertambah

“Di era digital ini, para broker diharapkan berperan dan punya identitas. Kalau di negara maju, broker legal dan punya izin. Saya percaya kalau broker akan profesional,” ujar Ketua Umum AREBI, Hartono Sarwono.

Broker juga harus punya etika. Kita harus punya sertifikasi. Ke depannya, pemerintah akan melakukan penertiban. Ke depan, teman-teman harus mengurus sertifikasi dan surat izin usaha,” ujar Hartono lagi.

Baca juga: Tidak Ingin Kasus Senayan City Terulang, Century 21 Bakal Lakukan Hal Ini

Acara One21 #JointheConnection Annual Award and Recognition Night 2018 ini juga dimeriahkan dengan sejumlah sesi acara. Pakar marketing Hermawan Kartajaya berbagi ilmu pemasaran dan penjualan. Selain itu, ada penampilan musisi Ari Lasso yang memberikan hiburan dan juga komedian Cak Lontong yang melakukan stand up comedy.

Bagikan: 954 kali