Pemain Asal Belgia, Eden Hazard Betah Tinggal di London, Inggris Karena Istri dan Ketiga Putranya Senang Dengan Kehidupan Kota Ini (Foto: Rumah123/Sporting Psyshiques)

Kalau banyak bintang sepak bola yang betah bermain di sebuah klub karena gaji besar atau peluang meraih trofi, lainnya dengan Eden Hazard. Dia betah bermain di Chelsea lantaran anak-anaknya suka tinggal di London.

Hazard merupakan pemain andalan Chelsea, klub Liga Inggris yang bermarkas di ibu kota London. Dia sudah mempersembahkan sederetan gelar bergengsi termasuk gelar juara Liga Inggris dan Liga Europa.

Dia bergabung dengan klub berjulukan The Blues ini sejak 2012. Sebelumnya, pemain tim nasional Belgia itu bermain untuk klub Liga Prancis, OSC Lille.

Baca juga: Jagoan Bola Kolombia Ini Betah Tinggal di Jerman, Kenapa Ya?

Selama dia membela Chelsea, Hazard sudah mencetak 97 gol dalam 311 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Gaya permainannya selalu dikaitkan dengan mega bintang Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo.

Hazard tinggal bersama istrinya Natasha Hazard dan ketiga putranya. Dia mengaku bisa betah tinggal di London karena keluarganya memang menyukai kehidupan kota tersebut.

“Anak-anak saya sangat betah tinggal di London, jadi kayaknya kami bakal tinggal lama di sini,” ujar Hazard kepada Standard.co.uk.

Baca juga:  Lantaran Keluarga Betah, Pesepakbola Kroasia Berencana Menetap di Spanyol

Padahal tim kaya raya Liga Spanyol, Real Madrid bolak balik merayu Hazard untuk pindah. Sudah sejak lama, Real Madrid dikabarkan untuk menggaetnya, apalagi setelah kepindahan Cristiano Ronaldo ke tim Italia, Juventus pada 2018 ini.

Jika Hazard hijrah ke Real Madrid, dia dipastikan menjadi salah satu pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia. Tapi tawaran itu masih ditepisnya karena keluarga Hazard betah tinggal di London.

Kalau kamu jadi pemain sepak bola top, kamu bakal betah tinggal di mana ya? Madrid, Milan, Manchester, atau London?

Baca juga:  Wow, Banyak Banget Koleksi Mobil di Garasi Jagoan Belgia Eden Hazard

Bagikan: 222 kali