Rumah Pemain asal Belgia, Radja Nainggolan Pernah Dibobol Maling (Rumah123/Sudinfo)

Sederetan pemain sepak bola pernah mengalami nasib apes lantaran kemalingan atau dirampok. Salah satunya Radja Nainggolan.

Pemain tim nasional Belgia ini memang memiliki darah Batak dari ayahnya. Makanya, dia memiliki nama khas plus marga Batak.

Baca juga: Luka Modric Dipaksa Tonton Rumahnya Dibakar Tentara Serbia

Gelandang berusia 30 tahun ini sekarang bermain untuk klub Italia, Inter Milan. Sebelumnya, dia sempat bermain untuk tim Italia lainnya, AS Roma, Cagliari, dan Piacenza.

Nainggolan pernah kemalingan saat masih membela AS Roma. Kejadian ini terjadi pada 2016 lalu. Saat itu, istri Nainggolan sedang pergi ke rumah temannya.

Baca juga:  Lagi Asyik Liburan, Villa Pemain Barcelona Dilempari Batu

Lantaran tidak pergi lama, pemilik rumah tidak menyalakan alarm dan juga tidak mengunci pintu pagar. Maling memanfaatkan kesempatan ini.

Polisi Italia meyakini kalau maling datang pada pukul 23.00 malam waktu setempat. Maling diduga memanjang tembok untuk masuk, lantas menggunakan kartu kredit untuk masuk.

Baca juga:  Kiper Termahal di Dunia Rp1,2 Triliun, Coba Bisa Buat Program Satu Juta Rumah

Akibat aksi tangan-tangan terampil ini, Nainggolan harus kehilangan uang tunai senilai 24.200 pound (Rp452 juta) dan koleksi 15 jam tangan. Waduh, banyak juga ya.

Kalau kamu nggak mau rumah kamu kayak begini, coba deh untuk memasang alarm, CCTV, dan kunci yang bagus. Setidaknya, maling akan berpikir untuk masuk ke rumah.

Bagikan: 868 kali