Alam Sutera Meresmikan Marketing Gallery di Mall @ Alam Sutera (Foto: Rumah123/Alam Sutera)

Alam Sutera meresmikan marketing gallery Alam Sutera. Peresemian ini menjadi wujud komitmen Alam Sutera untuk memberikan layanan terbaik bagi calon pembeli dalam memberikan informasi kualitas dan keunggulan dari produk properti yang dipasarkan.

Marketing gallery Alam Sutera ini berada di ground floor West Side Mall @ Alam Sutera, Serpong Tangerang. Peresmian dilakukan oleh direksi Alam Sutera pada Rabu (26/12/2018).

"Semoga dengan hadirnya marketing gallery yang berada di dalam Mall @ Alam Sutera calon pembeli dapat semakin mudah dan nyaman dalam mendapatkan informasi mengenai produk properti unggulan Alam Sutera mulai dari residensial hingga komersial,” ujar Marketing Planning & Development Division Head Alam Sutera, Ch. Rossie Andriani seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima oleh Rumah123.

Baca juga: Pacific Garden Style Residence (PGSR), Apartemen Baru Rp500 Jutaan di Kawasan Alam Sutera

“Tamu yang datang bisa langsung mendapatkan informasi lengkap seperti di marketing office kami lainnya dan setelah itu dapat berbelanja di Mall @ Alam Sutera,” lanjutnya.

Marketing gallery ini langsung beroperasi di waktu yang sama. Marketing gallery ini dirancang dengan desain interior modern.

Sejumlah fasilitas disediakan dalam marketing gallery ini termasuk children playground dan coffee corner. Calon konsumen diharapkan merasa nyaman saat mencari informasi mengenai hunian di Alam Sutera.

Baca juga:  Sky House Alam Sutera+ Resmi Diluncurkan Oleh Risland Sutera Property

Alam Sutera merupakan township atau kota mandiri yang berada di Serpong, Tangerang. Kota mandiri ini memiliki luas 800 hektare.

Hingga 2016, Alam Sutera sudah memiliki 37 klaster dan dua apartemen di dalam Alam Sutera. Tiap klaster terdiri dari 150-300 rumah tapak.

Sejumlah fasilitas tersedia dalam kawasan ini seperti sekolah, universitas, pusat perbelanjaan, rumah ibadah, pusat kebugaran, keamanan 24 jam, dan masih banyak lagi.

Baca juga:  Sky House Luncurkan Hunian Milenial di Alam Sutera

Bagikan: 749 kali