Rumah Gerard Butler di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat (Rumah123/Variety)

Siapa penggemar aktor Gerard Butler? Kalau kamu salah satunya, mungkin kamu tertarik untuk membeli rumah mewah miliknya.

Situs properti Laman Mansion melansir kalau Butler menjual rumah mewah miliknya di Los Feliz, Los Angeles, Amerika Serikat. Harganya mencapai 4,4 juta dollar AS (Rp59 miliar).

Baca juga: Johnny Depp Jual Apartemen Kelima, Kalau Kamu Jual Yang Ke Berapa?

Butler juga memberikan pilihan lain berupa menyewa dengan harga 15.000 dollar AS (Rp203 juta) per bulan. Nah, kamu mau membeli atau menyewa?

Rumah ini memiliki luas 418 meter persegi. Rumah ini memiliki empat kamar tidur dan empat kamar mandi. Rumah ini mempunyai langit-langit yang tinggi.

Baca juga: Tunangan dengan Pangeran Harry, Aktris Meghan Markle Bersiap Pindah Ke Istana Kerajaan

Fasilitas lainnya adalah kolam renang dan ruang menonton. Selain itu, penghuni bisa menyaksikan panorama kota Los Angeles.

Laman hiburan Variety melansir kalau aktor berusia 48 tahun itu membeli rumah dengan harga 3,25 juta dollar AS (Rp44 miliar) pada 2008 lalu. Tidak diketahui alasan Butler menjual rumah ini.

Baca juga: Lukisan Seharga Rp6 Triliun? Kalau Beli Rumah Dapat Berapa Banyak Ya?

Butler yang terkenal lewat sejumlah film seperti 300, The Ugly Truth, atau London Has Fallen ini dianggap sebagai salah satu pria lajang tampan di Hollywood. Rumahnya ini pun dianggap sebagai hunian keren bagi bujangan.

Kalau kamu penggemar Butler, kamu bisa pilih antara membeli atau menyewa. Kalau duit kamu belum cukup untuk membeli, ya sewa dulu saja.

Baca juga: Baru Empat Bulan Beli Rumah, Vokalis Maroon 5 Jual Lagi Propertinya

By the way, enak ya jadi selebriti, kamu bisa punya uang banyak dan berinvestasi properti. Kamu sudah berinvestasi properti belum?

Bagikan: 737 kali