AEON Mall pelengkap Perumahan di Jakarta Garden City (JGC). Foto: Rumah123/JGC

Akses Jalan Tol Tanjung Priok baru saja diresmikan. Siapa yang diuntungkan?  Tentu saja perumahan di sekitarnya. Termasuk perumahan skala kota Jakarta Garden City (JGC). Harga properti besutan pengembang Modernland Realty ini bakal meningkat.

"Terlebih 2018 mendatang, kami tidak lagi memasarkan rumah tapak dengan harga di bawah Rp1,5 miliar. Dikarenakan semakin langka dan mahalnya harga tanah di kawasan Jakarta," ujar Managing  Director Urban Development PT Modernland Realty, Sami Miettinen, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: AEON Mall Jakarta Garden City Topping Off, Lengkapi Fasilitas JGC

Jalan Raya Cakung-Cilincing, Jakarta Timur, disinyalir merupakan kawasan sunrise property. Nantinya sekeliling kawasan tersebut tersedia fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuni dan warga sekitar.

“Saat ini time to buy, di mana masih ada kesempatan memiliki rumah di dalam Kota Jakarta, dan Jakarta Garden Cty memiliki land bank terbesar," ujarnya.

Baca juga: Ali Tranghanda: Pembangunan Infrastruktur Bikin Jakarta Timur Naik Daun

Sebelum harga naik 10 persen tiap tahunnya, inilah saat terbaik untuk membeli rumah di Kota Jakarata. Saat ini, Sami menyebutkan harga rumah di JGC untuk tipe terkecil masih Rp1,5 miliar.

"Harga properti di Jakarta Garden City masih akan terus meningkat seiring semakin baik dan berkembangnya potensi di kawasan tersebut," ucapnya menegaskan. (Wit)

 
Bagikan: 1129 kali