bni griya gue- rumah123.com BNI Memberikan Sederetan Kemudahan Dalam Mengajukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) BNI Griya Gue Kepada Nasabah (Foto: Rumah123/BNI)

Setiap orang pastinya ingin memiliki rumah sendiri. Kalau punya rumah sendiri, kamu pastinya bisa bebas dong mau apa saja. Apalagi bagi mereka yang sudah mempunyai penghasilan dan juga telah menikah serta memiliki anak. Seberapa enak sih tinggal di Pondok Mertua Indah, makanya buruan punya rumah sendiri.

Tapi kadang keinginan punya rumah sendiri terhambat dengan bayangan ribetnya ngajuin KPR ke Bank. Berapa lama yang harus kamu habiskan untuk mendatangi kantor cabang bank di tengah kemacetan yang terjadi setiap hari. Belum lagi, kamu harus mengantri cukup lama sebelum bertemu customer service. Hitung juga berapa lama kamu harus mengisi sejumlah formulir. Coba hitung berapa waktu yang dihabiskan?

Nah, bagi kamu generasi milenial yang ingin punya rumah sendiri , saatnya #AmbilLangkahBerani untuk mewujudkan mimpi memiliki properti idaman kamu, ga pake ribet  bersama BNI Griya Gue dengan memanfaatkan kemudahan pengajuan KPR BNI Griya secara online.  Kamu hanya perlu menggerakkan jari-jari di smartphone atau tablet untuk mengajukan KPR. Tidak ada lagi cerita harus mendatangi kantor cabang bank. Jadul banget ya kalau harus datang ke bank dan mengisi formulir.

Bagaimana cara pengajuannya? Mudah kok. Simak petunjuknya di bawah ini.

Cara Mudah Mengajukan BNI Griya Gue Melalui Aplikasi Online, eform

  1. Akses e-Form di www.bni.co.id (pilih “Layanan Digital”) atau BNI Mobile Banking (pilih E-Form) atau bisa juga di link berikut ini bit.ly/eFormBNIGriya
  2. Pilih “BNI Griya”, selanjutnya klik “DAFTAR” dan pilih menu “APLIKASI".
  3. Isi aplikasi lengkap, kemudian klik SUBMIT
  4. Kamu akan mendapatkan notifikasi melalui email. Lantas petugas BNI akan segera menghubungi kamu.

Selain kemudahan pengajuan KPR secara online, BNI Griya Gue memiliki fitur-fitur menarik dan menguntungkan buat kamu, antara lain :

  1. BNI Griya Gue dapat diajukan bukan hanya untuk membeli properti, namun juga bisa untuk pembangunan properti, renovasi rumah, refinancing, take over KPR dari bank lain, dan top up fasilitas KPR eksisting di BNI.
  2. Suku bunga ringan dan tetap, mulai dari 6,75% per tahun efektif fixed 2 tahun pertama. Suku bunga ini berlaku untuk aplikasi yang masuk selambat-lambatnya 30 September 2019.
  3. Jangka waktu kredit hingga 30 tahun.
  4. DP mulai 0 persen.
  5. Fitur Angsuran Suka-Suka, cicilan akan menjadi lebih ringan di awal kredit dan dapat disesuaikan dengan penghasilan.
  6. Proses kredit mudah dan cepat.

Nah, kalau ada sederetan kelebihan dari BNI Griya Gue, ayo manfaatkan, ambil langkah berani, segera cari rumah idaman kamu dan ajukan aplikasi BNI Griya Gue melalui e-form di bit.ly/eFormBNIGriya. Info lebih lanjut hubungi Layanan BNI Call 1500046.

Bagikan: 2880 kali