Podomoro Golf View merupakan salah satu proyek andalan Agung Podomoro Land tahun ini. Foto: Rumah123/Dok. APL
   

Perusahaan pengembang PT Agung Podomoro Land Tbk menjadi The Most Popular Property Developer di ajang Real Estate Awards 2018 yang diselenggarakan Rumah123 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) malam.

Real Estate Awards 2018 merupakan gabungan dari dua penghargaan, yakni Consumer Choice Awards (CCA) dan Property Agent Awards (PAA), yang sudah diselenggarakan Rumah123 pada tahun-tahun sebelumnya.

Dengan anugerah tersebut, tentunya menambah reputasi Agung Podomoro Land sebagai pengembang yang kredibel. Proyek besutan pengembang popular ini yang paling banyak terjual selama Januari-Maret 2018, seperti diberitakan Kontan.co.id, Rabu (18/4/2018), yakni Podomoro Park Bandung, Podomoro Deli Medan, Grand Madison, dan Proyek Podomoro Golf View Cimanggis.

Baca juga: Pakai Teknologi Biometric Neuromarketing, Rumah123 Real Estate Awards 2018 Bebas ‘Settingan’

Di Podomoro Golf View, dalam waktu dekat akan ada kerja sama penjualan dengan sebuah univesitas. Hunian ini untuk penjualan tahun ini (2018) merupakan satu dari dua andalan Agung Podomoro Land. Andalan yang lainnya yakni Podomoro Park Bandung.

 
Agung Podomoro Land menerima penghargaan untuk kategori "The Most Popular Property Developer" di ajang Real Estate Awards 2018 yang diselenggarakan Rumah123 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) malam. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea
   

Penentuan pemenang pada Real Estate Awards 2018 yakni dengan memanfaatkan teknologi biometric neuromarketing. Teknologi ini baru pertama kali digunakan dalam industri properti di Indonesia. Teknologi ini memanfaatkan eye-tracking, yang merupakan proses mengukur gerakan mata untuk menentukan letak dan jenis informasi yang dilihat seseorang, urutan informasi, dan berapa lama pandangannya terpaku pada tempat tertentu.

Baca juga: Masyarakat Bisa Tahu Properti Terbaik Lewat CCA 2017

“Penggunaan teknologi biometric ini mampu menjawab dengan lebih akurat terkait ‘misteri’ bagaimana pengambilan keputusan pembelian dilakukan, tentu juga memperkuat kredibilitas awards ini sebagai penghargaan yang bebas kepentingan dan objektif,” kata Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung, pada pembukaan malam penganugerahan.

Teknologi eye-tracking ini menggunakan algoritma canggih yang memungkinkan pengguna mengukur posisi mata dan menentukan dengan tepat di mana fokusnya. Teknologi ini menghasilkan insight dan perspektif baru mengenai perilaku konsumen.

Bagikan: 1214 kali