podomoro-golf-view-podomorogolf-view Podomoro Golf View (Rumah123/Podomoro Golf View)

Salah satu segmen pasar properti yang paling banyak dilirik oleh para konsumen saat ini adalah hunian seharga Rp1 miliar per unit.

Perusahaan pengembang Agung Podomoro Land menjadi salah satu developer yang konsisten membuat proyek hunian kelas ini.

Baca juga: Jelang Lebaran, Pengunjung Trade Mall Podomoro Meningkat

Saat ini, Agung Podomoro Land sedang mengembangkan Podomoro Golf View (PGV) di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

“Kami menatap 2017 dengan yakin bahwa industri properti akan membaik. Khususnya di segmen keluarga muda yang memerlukan kepemilikan hunian di lokasi strategis. Catatan kami, melalui proyek Podomoro Golf View (PGV) Cimanggis, minat masyarakat sangat tinggi untuk memenuhi kebutuhan dasar papan ini,” ujar AVP Strategic Marketing Agung Podomoro, Agung Wirajaya, seperti dikutip dari rilis persnya pada Kamis (15/12).

Baca juga: Kebakaran di SOHO @Podomoro City Berhasil Dipadamkan Dalam 2 Jam

Agung Podomoro Land akan mengembangkan Podomoro Golf View yang memiliki luas 100 hektar ini menjadi kompleks hunian yang terdiri dari 25 tower apartemen.

Secara keseluruhan ada 37.000 unit apartemen di PGV. Saat kompleks ini selesai pengerjaannya, diperkirakan ada 150-200 ribu orang akan tinggal di sini.

Baca juga: Agung Podomoro Land Bangun Perumahan Terpadu di Maja

Untuk tahap pertama pembangunan Podomoro Golf View ini, Agung Podomoro Land sedang membangun tiga tower yaitu Dahoma, Balsa, dan Cordia.

Tiga tower tersebut memiliki total unit lebih dari 3.000 dan 85 persen di antaranya sudah sold out. Rencananya, Agung Podomoro Land akan membangun tower keempat.

Baca juga: Agung Podomoro Group Sinergikan Trade Center

Podomoro Golf View ini menawarkan tiga tipe apartemen yaitu tipe studio, tipe 2 bedroom, dan tipe 3 bedroom.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp198 juta untuk tipe studio, Rp 330 juta untuk tipe 2 bedroom, dan Rp 470 juta untuk tipe 3 bedroom.

Bagikan: 2592 kali