dokter boyke Instagram Dokter Boyke Dian Nugraha

Ada yang mau main ke rumah dokter Boyke? Yuk, siapa tahu kamu mau konsultasi soal seksologi, bertanya soal keong, atau pemandangan gunung.

Penasaran gak sih, kira-kira rumah keong dokter Boyke terinspirasi dari mana ya? Yuk, simak cerita cerita lengkapnya di ulasan berikut ini.

Siapa sih yang tidak tahu dokter Boyke? Kamu pasti sering membaca berbagai ulasan tentang permasalahan seks di media online atau melihatnya di televisi.

Tidak hanya aktif memberikan pengetahuan seputar seks saja,  Dokter Boyke pernah membintangi beberapa film Indonesia, salah satunya, Honeymoon (2013).

Selain dirinya, ada pula seksolog terkenal lainnya, seperti dokter Naek L. Tobing yang telah wafat dan dokter Zoya Amirin yang masih aktif memberikan edukasi tentang seks.

Nama dokter Boyke sudah sangat terkenal di Indonesia. Namun, tahukah kamu jika dokter Boyke merupakan anak dari seorang tentara?

Sang ayah yang bernama Subagio Danusasmita adalah seorang tentara yang bertugas di Lemhanas atau Lembaga Ketahanan Nasional.

Lahir dari ayah seorang tentara membuat masa kecilnya dididik sangat disiplin, hingga menghasilkan sosok yang sukses seperti sekarang ini.

Ia tidak hanya sukses sebagai dokter kandungan dan pakar seksologi, namun juga dalam membina rumah tangga.

Dokter Boyke Dian Nugraha menikah dengan Ferry Lasemawati pada 1986 silam. Mereka dikaruniai tiga orang anak, dua perempuan dan satu laki-laki.

Sebagai dokter yang sukses, seperti apa sih rumah yang dibangun sesuai keinginannya. Yuk, dilihat bareng-bareng saja seperti apa.

Potret Rumah Dokter Boyke

1. Rumah Keong yang Unik

Alasan Dokter Boyke menggunakan keong adalah ketika ia berlibur bersama keluarganya ke Sea World Singapura.

Ia melihat keong jenis Pomphilus notilus, yang kemudian mengispirasi dirinya untuk mengaplikasikan pada bangunan rumahnya.

2. Tampilan Depan Rumah yang Megah

Rumah dokter Boyke yang megah dengan dominasi warna putih ini, memiliki halaman depan rumah yang sangat luas dan lengkap dengan tanaman.

Hunian ini merupakan hadiah pernikahan ke-25 yang ia persembahkan untuk istri dan anak-anaknya.

3. Ruang Makan Serba Putih

Masih dengan konsep yang sama, ruang makan keluarga ini memiliki warna putih yang dominan. Pilihan warna yang membuat rumah terlihat luas.

Hadir dengan konsep meja makan yang cukup unik, ruangan ini menyatu dengan dapur bersih yang cukup luas.

4. Area Keluarga yang Nyaman

Meskipun masih didominasi warna putih, namun area keluarga ini terlihat begitu cantik dibalut dengan warna abu-abu.

Sofa unik nan futuristik, membuat ruangan begitu nyaman untuk berkumpulnya seluruh keluarga, begitu juga karpet lembutnya.

5. Pemandangan dari Kamar Tidur Utama

Kamu mungkin akan iri dengan kamar utama rumah dokter Boyke. Bagaimana tidak, pemandangan Gunung Pancar yang begitu indah terlihat ketika membuka mata.

Area pribadi ini didominasi warna abu-abu dan hitam, tampilan ruang tidur yang mewah dan elegan.

Sebelumnya, Rumah123.com pernah membahas rumah para artis dokter, selebriti yang juga berprofesi sebagai dokter.

Situs properti Rumah123.com selalu menghadirkan artikel dan tips menarik mengenai properti, desain, hukum, hingga gaya hidup.

Saatnya kamu memilih dan mencari properti terbaik untuk tempat tinggal atau investasi properti seperti Urban Signature.

Bagikan:
338 kali