Ilustrasi. Foto: Rumah123/Getty
   

Mau beli rumah, tapi duit masih terbatas? Ada subsidi uang muka (DP) dan diskon hingga 20% dari Sinar Mas Land. Jadi, ga ada alasan kamu ga beli rumah! Program yang diberi nama Easy Deal ini akan berlangsung April-Juli 2018 (sebulan). Nota kesepakatan program ini dilaksanakan secara nasional.

CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, menandatangani nota kesepakatan tersebut bersama perwakilan 12 bank pendukung program Easy Deal pada 27 Maret 2018.

Baca juga: Malberry, Hunian Oke dan Berfasilitas Superlengkap Dekat BSD City, Mau?

Ke-12 bank pendukung tersebut yakni Bank Central Asia (BCA), Bank CIMB Niaga, Maybank Indonesia, Bank Permata, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Mandiri, Bank Tabungan Negara (BTN), Bank Negara Indonesia (BNI), UOB Bank, Bank OCBC NISP, Panin Bank, dan Commonwealth Bank.

 
CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, bersama perwakilan 12 bank pendukung program Easy Deal, berfoto seusai penandatanganan kerja sama pada 27 Maret 2018 di BSD City. Foto: Rumah123/Dok. Sinar Mas Land
 

Sebelumnya, Sinar Mas Land telah sukses menggelar program tahunan serupa, yaitu Price Amnesty pada 2016 dan program Price Lock pada 2017.

Baca juga: The Zora BSD City Tawarkan Klaster Terbarunya, Keia

Nah, manfaatkan program ini untuk beli hunian yang kamu butuhkan! Rugi lho kalau ga segera punya rumah! Makin ditunda makin ga kebeli, makin ga bisa punya rumah!

Bagikan: 1339 kali