Coffee Table yang Didesain oleh Great Things to People (Rumah123/Dezeen)

Apa yang ada di atas coffee table yang terbuat dari material kayu ini memang tidak biasa. Ada bentuk pegunungan di atasnya.

Biro desain GT2P menggunakan komputer untuk membentuk desain pegunungan Andes pada coffee table ini. Coffee table berbentuk bulat ini memiliki bagian datar berwarna hitam dan bentuk pegunungan berwarna coklat kayu.

Baca juga: Coffee Table Kaca, Murah dan Populer Tapi Ada Kekurangannya Lho

GT2P merupakan singkatan dari Great Things to People. GT2P merupakan perusahaan yang berkantor pusat di ibu kota Chile, Santiago.

Biro desain ini memanfaatkan teknik fabrikasi komputer untuk membentuk topografi pegunungan Andes pada coffee table ini. Andes merupakan pegunungan yang berada di Amerika Selatan, terbentang dari Cile dan Argentina.

Baca juga: Hmm, Kayak Gini Nih Coffee Table Jaman Now

GT2P memang sering menggunakan teknik ini untuk mengingatkan pada elemen yang terkait dengan negara mereka. Coffee table ini sedang dipamerkan di galeri seni Friedman Benda di New York, Amerika Serikat.

Kedua pihak, GT2P dan Friedman Benda sudah menjalin kerja sama selama empat tahun. Kali ini, galeri seni memamerkan karya GT2P tanpa karya desainer produk lain.

Baca juga: Bisa Gak Sih Pasang Dua Coffee Table Sekaligus?

Hmm, seandainya coffee table ini dijual, pastinya keren banget ya kalau ada coffee table berdesain pegunungan Andes ditaruh di rumah kamu. Mungkin ada desainer produk Indonesia yang tertarik membuat hal serupa?

Coffee Table yang Dirancang oleh Great Things to People Memiliki Desain Pegunungan Andes di Amerika Selatan (Rumah123/Dezeen)
Bagikan: 442 kali