Seniman Asal Inggris, Gerry Judah Mendesain Monumen dengan Enam Mobil Sport Porsche (Rumah123/Dezeen)

Siapa tidak mengenal Porsche? Mobil balap yang diproduksi oleh produsen bernama sama di Jerman. Pada 2018 ini, Porsche merayakan ulang tahun ke-70.

Gerry Judah mendesain sebuah monumen yang memajang enam mobil Porsche. Judah merupakan seniman dan desainer asal Inggris.

Baca juga: Mobil Listrik Tanpa Sopir Jadi Kendaraan Masa Depan, Rumah Masa Depannya Mana?

Monumen ini dibuat tidak hanya terkait ulang tahun Porsche, tetapi juga Goodwood Festival of Speed ke-25 di West Sussex, Inggris. Festival otomotif ini digelar setiap tahun.

Enam mobil yang dipajang di atas monumen adalah produk Porsche yang memiliki sejarah. Produk tersebut adalah Porsche 356 yang merupakan mobil pertama yang diproduksi.

Baca juga:  Wow, Banyak Banget Koleksi Mobil di Garasi Jagoan Belgia Eden Hazard

Lantas ada Porsche 917, mobil balap yang digunakan untuk film Le Mans. Ada Porsche 959 yang memenangkan reli Paris Dakar pada 1987.

Ada Porsche 918 Spyder yang merupakan mobil hybrid. Begitu juga ada Porsche 919 yang merupakan prototipe. Serta Porsche 911R yang diperkenalkan pada 2016.

Baca juga:  Pindah ke Italia, Ronaldo Bakal Beli Mobil Baru Ga Ya?

Struktur ini menyangga enam mobil dengan berat mencapai 21 ton. Judah mendesain struktur ini dengan bentuk segi enam.

Dia pernah menggunakan mobil Porsche untuk karyanya. Dia memajang Porsche 911 untuk acara yang sama pada 2013. Ada tiga mobil yang digunakan.

Wah, kalau kamu pastinya berpikir untuk memajang enam mobil Porsche di garasi rumah kamu kan? Ini bukan mimpi kok. Kamu bisa melakukannya kalau sudah jadi juragan properti. Kamu udah punya rumah dengan garasi belum?

Baca juga:  Mobil Mungil yang Pas Buat Rumah Mungil Kamu

Enam Mobil Porsche Ini Memiliki Sejarah Masing-masing (Rumah123/Dezeen)
 
Bagikan: 1452 kali