Damai Putra Group Memberikan Kemudahan Membayar Uang Muka Atau Down Payment (DP) untuk Pembelian Hunian Tapak di Klaster yang Sudah Dibangun Atau yang Masih Inden di Kota Harapan Indah (Foto: Rumah123/Damaiputra.com)

Damai Putra Group memberikan sejumlah kemudahan bagi para konsumennya. Salah satunya melalui penawaran menarik berupa uang muka atau down payment (DP) yang bisa dicicil sebanyak 24 kali.

Pengembang mengadakan acara Fun Drive Damai Putra di marketing gallery Kota Harapan Indah pada Sabtu (30/03/2019). Sejumlah acara diselenggarakan seperti talk show keuangan dan juga test drive kendaraan bermotor dari brand ternama.

Selain itu, developer juga menjalin kerja sama dengan Bank Mandiri guna memberikan kemudahan dalam mendapatkan hunian melalui KPR (Kredit Pemilikan Rumah) dan juga KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Baca juga: Damai Putra Group Gelar Festival Kuliner di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah

Penawaran menarik lainnya juga diberikan oleh Damai Putra Group berupa cicilan DP sebanyak 24 kali. Penawaran berlaku untuk rumah siap huni di klaster Samata, klaster Asera One East, klaster Asera One West, dan Segara City.

Penawaran ini juga berlaku untuk rumah inden seperti klaster Albasia dan klaster Lavesh. Saat ini, Damai Putra Group masih memasarkan kedua klaster ini sejak awal 2019.

Damai Putra Group juga memberikan penawaran menarik lainnya untuk kawasan komersial. Perusahaan pengembang juga memasarkan ruko (rumah toko) dengan harga istimewa.

Baca juga: Damai Putra Group Pasarkan Ruko dan Berikan Promo Menarik Pada Maret 2019

Ruko Asera dipasarkan dengan harga mulai Rp3 miliar, Mega Office Park dipasarkan dengan harga mulai Rp8 miliar, dan ruko Celtic di Segara City dipasarkan dengan harga mulai dari Rp900 jutaan.

Damai Putra Group merupakan developer yang membangun dan mengembangkan Kota Harapan Indah. Kota mandiri ini mempunyai luas sekitar 2.200 hektare.

Perusahaan pengembang yang sudah berdiri sejak 37 tahun ini juga memiliki sejumlah proyek properti di beberapa kota di Indonesia.

Baca juga: Permudah Konsumen Sayana Apartments, Damai Putra Group Gandeng Sejumlah Bank

Bagikan: 779 kali