Rumah Kanye West dan Kim Kardashian (Rumah123/Mansion Global)

Pasangan selebriti Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian punya nick name Kimye. Ini merupakan inisial nama depan mereka berdua.

West dan Kardashian menikah pada 24 Mei 2014 di Florence, Italia. Keduanya dikaruniai seorang putri dan putra.

Baca juga: Pensiun dari Tinju, Floyd Mayweather Beli Rumah Mewah

West merupakan penyanyi rap dan hip hip, produser, pencipta lagu, dan memiliki sejumlah bisnis. Sementara Kardashian merupakan sosialita dan TV personality.

Sebagai selebriti papan atas, West dan Kardashian memiliki kekayaan jutaan dollar AS. Mereka juga mempunyai sejumlah rumah yang tersebar di beberapa kota di Amerika Serikat.

Baca juga: Siapa Mau Beli Apartemen Mewah J.Lo? Kamu Bakal Bertetangga dengan Selebriti Lho

Kimye membeli rumah mewah di kawasan Bel Air, Los Angeles. Rumah bergaya Tuscan ini dibeli pada 2013 dengan harga 10,75 juta dollar AS (Rp145 miliar).

Namun, mereka kurang menyukai rumah ini dan melakukan renovasi total yang berlangsung lama hingga dua tahun yang menghabiskan dana hingga 2 juta dollar AS (Rp27 miliar). Mereka sempat ingin menjualnya, namun akhirnya menempati rumah ini pada Maret 2016.

Baca juga: Pensiun dari American Football, Atlet Ini Untung Besar dari Investasi Properti

West dan Kardashian juga memiliki rumah mewah di kawasan Hidden Hills, Los Angeles. Rumah peternakan ini memiliki luas hingga 1.467 meter persegi.

Rumah ini mempunyai delapan kamar tidur dan sempat dihuni oleh Lisa-Marie Presley, putri dari Raja Rock n Roll, Elvis Presley. By the way, rumah Kimye ini juga bertetangga dengan diva pop Jennifer Lopez.

Baca juga: Katy Perry Jual Rumah, Yuk Patungan Beli!

Mereka membelinya dengan harga 20 juta dollar AS (Rp270 miliar). Setelah itu, Kimye juga membeli rumah mewah lain yang masih bertetangga dengan harga 3 juta dollar AS (Rp40,5 miliar).

Sebelum, West menikah dengan Kardashian, dia sempat memiliki apartemen seluas 185 meter persegi di Manhattan, New York. Harga beli apartemen ini tidak diketahui.

Baca juga: Para Pemilik Rumah Ogah Sewakan Hunian ke Justin Bieber, Wah Kenapa Ya?

West sempat menyewa jasa desainer interior Claudio Silvestrin untuk merancang ulang apartemennya. Apartemen ini terlihat lebih minimalis dan malah seperti galeri seni modern ketimbang sebuah hunian.

Mau punya tiga rumah seperti West dan Kardashian? Hmm, mungkin jalur karier seperti penyanyi atau dunia hiburan cukup menjanjikan tuh.

Baca juga: Rumah Baru Cindy Crawfod Keren Abis, Wah Jadi Pengen Punya Juga Nih!

Atau kamu berinvestasi properti saja dulu dengan menyewakan apartemen atau rumah tapak, kalau sudah sukses, kamu bisa punya koleksi rumah mewah.

Bagikan:
2694 kali