pecah belah

Pecah belah bukan hanya sekadar barang yang digunakan sesuai dengan kebutuhan saja, melainkan juga bagian dari gaya hidup.

Tak jarang, perlengkapan barang pecah belah pada rumah mewah kerap dipisahkan sesuai dengan peruntukannya baik dalam bentuk pribadi maupun kebutuhan sehari-hari.

Adapun, bentuk dari barang pecah belah baik dalam bentuk piring, mangkok hias, guci maupun kristal kerap menjadi inspirasi dan kebanggaan tersendiri saat dimiliki.

Bukan hanya sekadar barang hiasan semata, barang pecah belah pun juga bisa menjadi barang koleksi sekalipun investasi yang menjanjikan.

Jika kamu ingin memulai mengoleksi barang pecah belah di rumah, simak beberapa tempat yang bisa dijadikan referensi menarik untuk hunting perlengkapan.

Untuk itu, simak pembahasannya bersama-sama!

Pilihan toko barang Pecah Belah ini cocok untuk kamu yang punya hobi koleksi gucci atau piring hias 

Ada beberapa toko barang pecah belah yang bisa kamu jadikan inspirasi menarik dalam membeli piring hias sekalipun kristal.

Simak beberapa lokasi terbaik di Indonesia untuk hunting sebagai berikut.

1. ITC Cempaka Mas 

Meski terkenal sebagai tempat toko grosir, namun ITC Cempaka Mas juga memiliki tempat penjualan barang-barang antik seperti guci maupun kristal yang ada di lantai dasar.

Adapun, kamu bisa membeli berbagai perlengkapan tersebut yang umumnya diimpor utuh dari Tiongkok yang ada di Pintu Tengah.

Terlihat jelas jika perlengkapan kristal dan guci di tempat ini tergolong sangat lengkap, sekalipun kamu bisa melakukan proses tawar menawar supaya harganya menjadi lebih terjangkau.

Baca Juga : 7 Tempat Jual Tanaman Hias Murah Terbaik di Jabodetabek

2.  Proyek Senen 

pecah belah senen Sumber: Rimarahayu

Selain ITC Cempaka Mas, kamu juga bisa berburu barang pecah belah di proyek Senen khususnya di tempat bagian yang baru.

Ada beberapa lokasi toko yang tersedia di Proyek Senen III di Lantai Dasar seperti Liesman Gas, Toko Maju, Aneka Service 2, maupun Senen Jaya.

Dibandingkan di tempat lain, harga barang dan perlengkapan seperti hiasan piring maupun guci cenderung sedikit lebih terjangkau dari toko lainnya.

3.  Pasar Ular Tanjung Priok 

Sejak dulu, Pasar Ular sangat dikenal dalam mencari maupun berburu barang-barang berkualitas dengan harga terjangkau, termasuk barang pecah belah.

Khusus untuk barang-barang seperti guci, kristal maupun piring hias, kamu pun bisa pergi ke Pasar Ular Permai yang berada di Kebon Bawang, Jakarta Utara. 

Urusan harga, Pasar Ular mungkin bisa menjadi ajang terbaik untuk kamu yang pandai berdagang sekalipun tawar menawar barang-barang antik.

4.  Kedaung Home Housewares 

Kedaung Home Housewares  Sumber: Chuzai Living

Jika kamu memilih untuk cari aman, sekalipun memilih barang pecah belah koleksi yang bisa digunakan, maka Kedaung Group Housewares merupakan pilihan paling solutif.

Ada beberapa jaringan toko yang dimiliki oleh Kedaung Home Housewares yang berada di Menteng, Kaliangke, maupun Bintaro.

Dalam banyak kesempatan, toko Kedaung kerap menawarkan berbagai promosi maupun diskon yang sangat menarik, sehingga layak untuk dipilih.

5.  Toko Adi Daya Pecah Belah 

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu datangi adalah Toko Adi Daya Pecah belah yang ada di Ruko Grand Malang, Jawa Timur.

Menurut info dan sumber dari Twitter, toko ini menjual berbagai perlengkapan rumah tangga maupun pecah belah mulai dari Rp10 ribu, untuk tiga buah mug keramik.

Tak sampai situ saja, kamu juga bisa membeli berbagai perlengkapan rumah tangga dengan harga miring lainnya di toko ini.

6.  Toko Gudang Keramik 

Toko Gudang Keramik  Sumber: Laurentiadewi.com

Selain Toko Adi Daya, kamu juga bisa membeli perlengkapan rumah tangga di Toko Gudang Keramik yang ada di Surabaya, Jawa Timur.

Toko ini terletak di Jl. Rungkut, Surabaya dengan menawarkan berbagai barang perabot rumah tangga dengan kualitas terbaik.

Kamu pun bisa membeli piring maupun mangkok unik di toko ini dengan berbagai variasi yang sangat menarik.

 7.  Toko Remujung

Dalam beberapa waktu ke belakang, Toko Remujung menjadi salah satu nama toko perlengkapan yang terus dibicarakan.

Toko yang sangat viral ini memiliki berbagai perlengkapan yang sangat menarik dan juga lengkap, bahkan lebih cocok sebagai toko serba ada.

Selain menawarkan berbagai perlengkapan rumah dan barang pecah belah, Toko Remujung juga perlengkapan elektronik rumah dengan harga murah.

Kamu bisa mengunjungi Toko Remujung di Jl.  Sriwedani No.10, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta

8.  Rumah Piring Cimanggis 

rumah piring cimanggis Sumber: Rach Alida Bahawares

Toko selanjutnya yang bisa kamu jadikan dalam hunting perlengkapan rumah tangga adalah Rumah Piring Cimanggis.

Adapun, toko ini memiliki berbagai kumpulan piring dengan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau untuk kebutuhan rumah tangga.

Kamu pun bisa memilih berbagai jenis barang pecah belah di dalamnya, sekalipun mendapatkan promosi menarik apabila membeli dalam jumlah banyak.

Rumah Piring Cimanggis berada di Jl. Nurul Falah, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

9.  Mutiara Super Kitchen

Toko terakhir yang menjadi rekomendasi warganet untuk beli barang perlengkapan rumahan ada di Mutiara Super Kitchen.

Adapun, toko ini berada di Jl. Soekarno-Hatta No.497, Cijagra, Lengkong, Bandung yang menjadi toko pecah belah terbesar.

Faktor utama banyaknya orang yang membeli perlengkapan rumah ini karena tempatnya sangat nyaman dan juga lengkap seperti sebuah mall.

Baca Juga : 7 Toko Bahan Bangunan Tepercaya yang Punya Layanan Online

Demikian beberapa rekomendasi tempat hunting membeli perlengkapan rumah tangga terbaik di Indonesia khususnya untuk beli piring, gelas maupun guci hias.

Yuk, cari tahu inspirasi menarik seputar gaya hidup dan tips rumahan, selengkapnya di artikel.rumah123.com.

"Sedang cari lokasi pergudangan untuk bisnis? Kamu bisa pilih Titanium Smart Warehouse di sini selengkapnya." 

Bagikan:
50081 kali