Warna dusty pink menghadirkan kesan manis tanpa terlihat membosankan dengan mengaplikasikannya di berbagai ruangan pada hunianmu

dusty pink Warna dusty pink kerap kali diidentikan dengan kesan lembut yang memberikan nuansa hangat di dalam ruang.  Tak heran kalau banyak orang yang mengaplikasikan warna ini untuk interior mereka.  Selain cantik, warna ini juga dapat dikombinasikan dengan hampir semua warna netral.  Kalau kamu tertarik memberikan sentuhan warna dusty pink pada hunianmu, simak inspirasinya di bawah ini:

Inspirasi Interior Warna Dusty Pink

Gunakan Keramik Palet Pink

dusty pink Sumber: Milton & King
Hadirkan kesan manis tanpa terlihat membosankan dengan menggunakan keramik palet warna dusty pink. Kamu bisa mengaplikasikannya di berbagai ruangan, termasuk kamar mandi.  Beri kesan segar dengan menambahkan tanaman hias untuk memberi warna yang berbeda. 

Kursi Makan Pink Berbahan Beludru

dusty pink Sumber: nda.ac.uk
Siapa yang tak jatuh cinta dengan bahan yang memberikan kesan mewah ini? Kain beludru bisa kamu gunakan untuk memberikan statement di dalam ruangan. Salah satunya bisa kamu gunakan sebagai bahan pelapis sofa.  Ide interior ini bisa kamu aplikasikan pada ruangan yang didominasi oleh warna netral seperti krem atau putih. 

Mural Dinding Nuansa Dusty Pink

dusty pink Sumber: Pinterest
Ingin menghadirkan dinding warna dusty pink yang tampak berseni? Coba aplikasikan mural dinding dengan nuansa dusty pink ini.  Kamu bisa mengombinasikan dengan warna netral seperti putih.  Kamar Tidur jadi terkesan trendi sekaligus hangat. 

Sofa Dusty Pink

dusty pink Sumber: sarahshermansamuel.com
Warna dusty pink dan putih selalu jadi perpaduan yang manis dan sederhana.  Salah satunya seperti ruang tamu di atas yang tampak manis dengan adanya sofa dusty pink.  Kamu bisa mempercantik ruangan ini dengan menambahkan bantal di atas sofa.  Beri kesan segar dengan meletakkan lukisan tanaman hias pada dinding ruangan. Baca Juga: Tips Desain: Warna Dusty Pink Bikin Tampilan Rumah Jadi Beda

Aplikasikan Gorden Dusty Pink

dusty pink Sumber: etsy.com
Gorden dusty pink akan cocok untukmu yang ingin menghadirkan kesan mewah di dalam ruangan.  Kamu bisa menggunakan gorden yang polos tanpa motif.  Pastikan gorden menjuntai sampai lantai untuk menghadirkan kesan dramatis. 

Tambahkan Selimut Dusty Pink

dusty pink Sumber: Pinterest
Kehadiran selimut warna dusty pink akan memberikan kesan feminin sekaligus hangat di dalam kamar.  Tambahkan beberapa bantal dengan motif berbeda untuk membuat ruangan terlihat menarik.  Pastikan kamu mengombinasikanya dengan dominasi warna netral pada ruangan.  Hal itu agar ruanganmu tak terlihat “too much”. 

Aplikasi di Sudut-sudut Tertentu

dusty pink Sumber: thecottagemarket.com
thecottagemarket.com
Berikan sentuhan warna dusty pink hanya di beberapa sudut ruangan bisa jadi pilihan yang pas.  Terutama bagi kamu yang tidak menyukai warna-warna mencolok.  Kamu bisa mengaplikasikannya di salah satu sisi dinding, bagian jendela, atau bagian pintu.  Pilih mana yang bisa memberikan statement dengan manis di ruanganmu. 

Gunakan Rak Tingkat Berikan Kesan Aesthetic

dusty pink Sumber: gazetadopovo.com.br
Butuh tempat untuk menyimpan barang dan berbagai pajangan di rumah? Rak dengan warna dusty pink ini akan cocok untukmu.  Terutama kamu yang memiliki barang banyak di dalam rumah.  Selain itu, rak ini juga bisa multifungsikan menjadi partisi antar ruangan.  Baca Juga: 10 Desain Meja Dapur Minimalis yang Mudah Ditiru di Rumah

Kloset Dudut Warna Dusty Pink

dusty pink Sumber: eslamoda.com
Kamar mandimu bisa menarik perhatian siapa saja yang menggunakan kamar mandi ini.  Bagaimana tidak, kamar mandi ini tampak mencolok dengan warna pink.  Terlebih lagi dinding kamar mandi justru mempunyai warna monochrome.  Itulah sembilan inspirasi desain untuk hunian dengan sentuhan warna dusty pink.  Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya! Jangan lupa kunjungi artikel.rumah123.com untuk dapatkan artikel menarik lainnya seputar properti.  Kamu juga bisa mencari properti yang sesuai kebutuhanmu seperti Boston Village hanya di www.rumah123.com.  
Bagikan:
4016 kali